MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG One Hypercar Diklaim Bertenaga 1200 Horsepower

OCT 27, 2020@09:00 WIB | 208 Views

Hypercar Mercedes-AMG One telah dikembangkan sejak 2017 dan telah terjadi beberapa penundaan. Untungnya, pembuat mobil Jerman itu hampir menyelesaikan masalah terakhir itu. Ingat, mengadopsi mesin Formula 1 untuk penggunaan di jalan raya bukanlah tugas yang paling mudah. Memenuhi tolok ukur performa keseluruhan yang sangat tinggi hanya meningkatkan tekanan pada tim teknisi. Didukung oleh powertrain E-turbo 1.6 liter V6 hybrid yang terinspirasi F1, angka keluaran akhir AMG One dilaporkan sekitar 1.000 tenaga kuda.

Bagaimanapun, Blog Supercar mengklaim telah belajar dari sumber yang tidak disebutkan namanya total output gabungan pada kenyataannya mencapai lebih dari 1.200 hp. Tetapi sekali lagi, informasi ini belum dikonfirmasi oleh AMG, jadi ini masih dalam tahap prediksi. Namun, bukan tidak mungkin untuk mencapai jumlah kekuatan itu dan waktu tambahan yang dimiliki tim R&D untuk menyelesaikan berbagai masalah juga dapat memberikan peluang untuk meningkatkan hal-hal lebih jauh. Keanggotaan dalam klub pemilik AMG One sangat eksklusif, produksi dibatasi hanya 275 unit.

Mungkin tidak akan terkejut untuk mengetahui apakah pemilik masa depan itu telah mengetahui spesifikasi akhir mobil, atau, setidaknya, data terakhir yang tersedia. Mereka hanya membayar $2,75 juta (sekitar Rp4 miliar) per mobil, jadi mereka harus, paling tidak, tahu apa yang terjadi di balik layar sebelum seluruh dunia tahu. Detail lain yang datang dari sumber anonim termasuk beberapa perubahan eksterior, khususnya "bagian aerodinamis tetap yang lebih besar di bagian belakang."

Meski tidak jelas dan masih sebatas rumor untuk saat ini, perubahan desain lainnya memang terdengar sedikit lebih realistis, khususnya empat pipa knalpot belakang, bukan tiga yang terlihat pada prototipe, dan desain roda baru. Mercedes-AMG belum memberikan tanggal pengungkapan yang tepat, tetapi pengiriman dilaporkan akan berlangsung pada kuartal kedua 2021. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg one,
#
hyperca,
#
hypercar mercedes-amg one,
#
supercar