MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG Lepas Saham dengan MV Agusta

JUL 27, 2017@11:00 WIB | 185 Views

Mercedes-AMG dikabarkan telah melepas saham di MV Agusta. Keputusan itu diumumkan setelah Mercedes-AMG yang telah mengakusisi 25 persen saham MV Agusta. Kedua perusahaan itu telah menjalani kesepakatan dan menandatangani sebuah perjanjian pada tahun 2014. Mereka berharap kedua perusahaan itu dapat fokus untuk menjual dan memasarkan produk MV Agusta.

Namun kini pabrikan asal Jerman itu melepas semua saham di MV Agusta yang kini dialihkan ComSar Invest, bagian dari Black Ocean group yang dimiliki Russian Timur Sardarov.

"MV Agusta, kami telah menemukan partner produsen roda dua yang sempurna untuk Mercedes-AMG. Pabrikan motor yang memiliki performa yang kuat dan Mercedes-AMG memiliki sejarah yang panjang dan sukses. Tapi sekarang kami sudah memutuskan untuk melepas semua saham pada MV Agusta,” ujar Chief Executive Mercedes-AMG, Tobias Moers seperti dilansir Carscoops.

Hal senada pun disampaikan, President MV Agusta, Giovanni Castiglioni, semua saham kami sekarang sudah dipegang dengan ComSar Invest yang sebelumnya dipegang dengan Mercedes-AMG. “Untuk rencana kami akan terus melakukan pengembangan terhadap motor kami dan kami juga akan memproduksi motor high performa dan high end,” ujarnya. Mercedes-AMG bukan satu satunya produsen mobill yang melakukan kerjasama dengan MV Agusta. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg,
#
mv agusta,
#
blackauto,
#
autonews