MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG Kembangkan Hypercar Bermesin F1 Hanya 275 Unit

APR 06, 2018@20:00 WIB | 299 Views

Mercedes-AMG dikabarkan telah membawa teknologi Formula 1 ke sebuah projek baru untuk Hypercar. Mobil dengan tampilan futuristik ini tampil sempurna untuk pertama kalinya dengan desain futuristik dalam pameran mobil mewah di di Amelia Island Concours d'Elegance, Florida, Amerika.

Mobil mewah ini mirip dengan hypercar yang biasa ada dalam imaginasi film-film modern berteknologi tinggi sehingga ia masuk dalam platform Mercedes-AMG Project One yang sementara didevelop untuk melantai dipasar pada tahun depan.

Dalam bentuk produksi, AMG menjanjikan bahwa Project One ini akan membuat mobil hypercar mercedes-AMG ini akan melesat kencang dengan capaian kecepatan 200km / jam hanya dalam waktu 6 detik. Mobil ini diklaim mampu mencapai kecepatan menembus 350 km / jam.

Kecepatan maksimal yang diperolehnya berasal dari powertrain turunan F1 yang terdiri dari mesin V6 1,6 liter turbocharged dan empat motor listrik yang menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

Mercedes-AMG belum mematikan berapa harga yang layak untuk hypercar bermesin F1 ini, namun yang pasti model ini akan dibangun dalam jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 275 unit dan akan mulai turun ke jalan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes-amg,
#
hypercar,
#
project one,
#
limited edition,
#
bermesin f1