MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GT3 Livery dengan Linkin Park Ikut Ramaikan Spa 24 Hours

JUL 14, 2016@08:00 WIB | 688 Views

Ajang balap uji ketahanan Spa 24 Hours yang bakal di gelar di Sirkuit Spa Francochamps bulan Juli 2016 ini bakal menarik perhatian dunia. Pasalnya salah satu peserta, Black Falcon mencoba melibatkan seniman musik rock ternama dunia, Linkin Park.

Seperti diberitakan Carscoops, Linkin Park memang terlihat dalam hal desain  livery Mercedes-AMG GT3 milik Black Falcon dari Jerman. Namun hasilnya desain mobil balap itu terlihat lebih ciamik dengan beberapa striping berkelir merah dipadu dengan petir hitam, serta beberapa logo Linkin Park.

Meskipun tidak jelas maksud dan tujuan Linkin Park berada dalam hal desain livery Mercedes-AMG GT3 dan tidak dijelaskan pula hubungan apa yang terjalin antara Mercedes dengan band asal California, Amerika Serikat itu. Namun sebelumnya Mercedes-Benz menggunakan soundtrack Linkin Park untuk iklan Mercedes-AMG C63.

Kabarnya team Black Falcon sudah menyelesaikan dan mempertimbangkan mobil yang sudah di desain untuk mengikuiti ajanga balap uji ketahana Spa 24 Hours yang digelar awal bulan ini. 

Mungkin pada penggemar balap ketahanan tentu sudah tidak asing lagi dengan ajang Daytona 24 Hours, Le Mans 24 Hours dan Nurburgring 24 Hours. Tapi untuk bakap ketahanan Spa 24 Hours ini belum banyak yang tahu. Spa 24 Hours merupakan salah satu lomba legendaris dan menjadi bagian dari Blancpain GT Series. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
mercedes-amg gt3 livery,
#
mercedes-amg gt3,
#
mercedes amg,
#
amg,
#
mercedes