MENU
icon label
image label
blacklogo

Menilik Isuzu mu-X Terbaru

JUN 11, 2017@11:00 WIB | 348 Views

Memang nama Isuzu selalu identik dengan dunia kendaraan komersial. Tetapi jangan salah, dengan mengusung konsep Makes U eXciting, Isuzu mu-X terbaru didesain hadir lebih segar dengan konsep yang difokuskan pada eksterior dan interior serta penambahan fitur yang membuat kendaraan semakin aman dan nyaman dikendarai.

Isuzu mu-X tetap mempertahankan jati dirinya sebagai SUV yang identik dengan kegagahan. Itu semua digabung dengan berbagai fitur baru yang membuat mu-X makin kompetitif. menunjukkan beberapa kunci detail perubahan. Karena sifatnya facelift, perubahan lebih banyak ke eksterior.

Di bagian depan, Isuzu mu-X facelift siap mendapatkan lampu tipe proyektor dengan daytime running lights LED. Gril juga didesain ulang, termasuk bemper, dan rumah lampu kabut dengan garnish krom.Kemudian ada sedikit perubahan desain bumpernya, diikuti dengan hadirnya pelek 18 inci dengan ban 255/60 R18 dan juga lampu belakang berteknologi LED.

Interior juga akan mendapat beberapa sentuhan, termasuk dashboard yang direvisi dan kenyamanan pada jok penumpang serta pengemudi. Warna interior tampak menggunakan beige, sementara dashboard tetap hitam dengan trim kayu.

Versi terbaru ini mengadopsi mesin berkode RZ4E-TC 1.900 cc 4 silinder yang mampu meletupkan 150 PS and 350 Nm. Sedangkan untuk kode mesin yang lain yaitu 4JJ1-TCX berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS and 380 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan juga mendapatkan percepatan Rev Tronic.

Sebagai informasi, Isuzu mu-X yang masih dijual di Indonesia masih menopang mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L dengan tenaga sebesar 136 ps. Seakan menyiratkan sebagai sebuah kejutan buat pelanggannya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hanya memberikan pesan, “Tunggu saja di GIIAS 2017”, saat Blackxperience menanyakan perihal kehadirannya menggantikan versi yang ada sekarang. So, save the date guys. [bil/timBX]

Tags :

#
isuzu mu-x,
#
isuzu,
#
blackauto