MENU
icon label
image label
blacklogo

Menguji Ketangguhan Suzuki Ignis di Jalanan Ibukota

APR 25, 2017@11:00 WIB | 289 Views

Setelah dikenalkan sebagai model terbaru beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa (25/4) kini menyelengarakan acara media test drive, Suzuki Ignis urban race.

Acara ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media merasakan langsung berkendara dengan Suzuki Ignis yang tetap nyaman walaupun kondisi permukaan jalan Jakarta yang tidak mulus.

Sebanyak lima belas unit Suzuki Ignis akan disiapkan untuk membawa kelompok media berkeliling Jakarta dan sekitarnya. Setiap tim nantinya ditantang menuju ke tempat-tempat yang sudah ditentukan untuk melakukan aktifitas dan menyelesaikan tantangan.

Tujuan pertama adalah Houbii, Urban Adventure Park pertama di Jakarta yang terletak di Pondok Indah. Setelah itu akan melewati jalan Sudirman-MH. Thamrin untuk merasakan hiruk pikuk berkendara di Jakarta dengan segala tantangan. Hal ini bertujuan untuk menguji kenyamanan Suzuki Ignis di tengah kemacetan Jakarta dan kondisi jalan yang tidak mulus. 

Suzuki Ignis merupakan kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan, sekaligus merasakan gaya hidup urban yang diasosiasikan dengan kehidupan perkotaan yang cepat, padat, mobilitas tinggi, dinamis, menyukai hal yang trendi dan memikmati momen.

Suzuki Ignis dibekali mesin bertipe K12M empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat handal digunakan dalam hal performa, dan memiliki klaim efisiensi bahan bakar  23,64 km/liter transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi matik.  Apa saja perubahannya? Ikutin terus kupas tuntas Suzuki Ignis selanjutnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki ignis,
#
test drive,
#
suzuki