MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Asisten Interaktif Baru Toyota

MAR 05, 2019@17:00 WIB | 448 Views

Kehadiran Tarra atau Toyota Interractive Virtual Assistant sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan dengan telepon ataupun surat elektronik (email). Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif mengenai Toyota.

Jika selama ini pelanggan mungkin mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota secara online, padahal saat ini internet sudah semakin cepat dan media sosial semakin update. Dengan adanya Tarra, kesulitan tersebut akan diatasi karena Tarra mampu menjawab kebutuhan pelanggan mengenai promo/harga, lokasi dealer, informasi kendaraan secara efisien dan cepat selama 24 jam.

Toyota menggunakan aplikasi chatting facebook dengan id : Toyota ID dan line dengan id: @ToyotaID. Kedepannya, Toyota juga akan menggunakan aplikasi Whatsapp, sehingga dapat dijangkau oleh banyak pelanggan. PT Toyota-Astra Motor selalu berupaya mengembangkan layanan terbaik dalam penjualan maupun purna jual, dengan mengembangkan platform digital communication seperti official website dan social media.

“Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada zaman sekarang. Kehadiran Tarra ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya,” tambah Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota indonesia,
#
toyota interractive virtual assistant,
#
tarra