MENU
icon label
image label
blacklogo

Melirik Kelebihan Chevrolet Camaro 2019

APR 10, 2018@10:00 WIB | 231 Views

Bukan Camaro namanya, jika tidak hadir dengan style yang menggoda dan tampak garang di setiap modelnya. Tahun ini, Chevrolet menghadirkan facelift Camaro 2019, dan juga menghadirkan mesin yang terbaik dibawah kap mesinnya, 2.0 liter bensin turbo dan tersedia dengan transmisi otomatis 10 percepatan dan sistem keselamatan yang baru.

Dilansir dari motoring, Desain eksteriornya menampilkan grill terbaru, dan kap mesin serta intake yang dapat menyalurkan udara lebih efisien untuk meminimalkan drag dan lift

Perubahan style dari Camaro ini juga terbagi dalam beberapa tipe seperti RS, SS, dan ZL1 yang sporty.

Desain grill terbaru juga memindahkan logo “dasi kupu-kupu” khas Chevy yang sudah dikenal pada model SS seperti di gambar, dan memperkenalkan lampu depan LED baru ditambah ventilasi di atas kap mesin.

Untuk tipe SS seperti di gambar, juga diberikan dual knalpot sporty. Semakin terlihat garangnya ya?

Ketika masuk ke dalam kabin, anda akan dikejutkan dengan sistem infotainment baru yang menawarkan layar sentuh 8,0 inci. Kursi bergaya sporty Recaro namun opsional juga tersedia, sementara semua mobil dilengkapi  dengan paddleshifter.

Untuk fitur keselamatan jangan ditanya. Sekarang ada sistem peringatan tabrakan depan dan kamera belakang.

Di bawah kap mesinnya, diberikan mesin Turbo 1LE turbocharged berkapasitas 274 Hp dengan torsi  400 Nm 2.0 liter baru untuk pertama kalinya yang ditawarkan dengan gearbox manual enam kecepatan, serta rem Brembo.

Akhirnya, GM-Ford mengembangkan 10 kecepatan otomatis sebagai pilihan untuk tipe lainnya, dan juga sistem kontrol jika pemiliknya ingin melakukan burnout. Saat ini chevrolet camaro telah dipasarkan di Amerika Serikat. Ya, berharap camaro 2019 bisa didatangkan ke Indonesia ya BlackPals! Semoga.[prm/timbx]

Tags :

#
chevrolet camaro,
#
chevrolet,
#
2019,
#
facelift