MENU
icon label
image label
blacklogo

Melalui RS 3, Audi Kenalkan Sedan Kompak Terkuat

AUG 01, 2017@16:00 WIB | 288 Views

Audi Sport telah mengambil pendekatan yang berbeda untuk menjadikan sebuah sedan kompak jadi bisa membawa daya 400 HP untuk pertama kalinya – inilah terminologi baru dari Audi RS 3 yang mencolok. Dan semua ini sudah bisa Anda pesan di diler Audi kesayangan.

Yang menonjol dari model ini adalah mesin 5 silinder paling kuat yang pernah dipasang untuk sebuah mobil produksi massal Audi, kekuatan yang menakjubkan bisa membawa Anda sprint dari 0-100 kpj hanya 4,1 detik dan menembus kecepatan maksimal 280 kpj dan konfigurasi mesin uniknya itu menjamin sebuah dentuman merdu pada setiap km yang Anda tempuh.

Mesin TFSI yang baru dan lebih ringan 25 kilogram ini memberikan torsi 480 Nm yang melimpang di samping tenaga 400 HP yang kuat, dan membuat semuanya bisa diraih dengan mudah antara 1.700 dan 5.850 rpm. Suara unik dari mesin5 silinder mengintensifkan pengalaman berkendara, dan suara itu dapat dimodifikasi dengan satu sentuhan tombol melalui sistem Audi drive select dengan mode Comfort, Dynamic, Auto dan Individual.

Transmisi dual-clutch 7-speed S tronic mendistribusikan kekuatan 2,5 TFSI ke sistem penggerak all-wheel drive quattro permanen, dan pengemudi dapat menyesuaikan titik perpindahan gigi, dan proporsi torsi yang bisa diarahkan ke belakang, melalui Audi drive select. Ini juga mempengaruhi karakteristik kemudi secara progresif, manajemen daya mesin dan katup suara knalpot yang dapat disesuaikan.

Ketimbang A3, trek depan model RS 3 yang baru lebih lebar 20 milimeter dan lengkungan rumah roda depan semakin gemuk karenanya. As roda belakangnya 14 milimeter lebih lebar dari model standar. Motif velg ‘5-arm blade’ pun mencolok dengan diameter 19-inch

Saat dinyalakan, layar panel Audi Virtual Cockpit sepenuhnya akan aktif - dalam aplikasi ini, ia menyediakan layar khusus spek RS yang memberikan detail pada tekanan ban, torsi dan g-force ke layar beresolusi tinggi 12,3 inci dan juga monitor warna 7 inci yang bisa muncul dengan apik dari slotnya dalam dasbor. [bil/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi rs 3,
#
blackauto,
#
autonews