MENU
icon label
image label
blacklogo

Megane Rallycross dari Prodrive

FEB 09, 2017@20:00 WIB | 393 Views

Dari semua pabrikan yang mengikuti kompetisi di dunia motorsport, Renault merupakan salah satu pabrikan yang paling menggoda dengan modifikasinya.

Salah satunya adalah mesin buas untuk berkompetisi yang dibuat oleh Prodrive, salah satu pemain konstruksi mobil balap independen. Saat Subaru ingin tim reli, mereka menghadap ke Prodrive. Tim Honda F1 awalnya dijalankan oleh Prodrive. Bagaimana dengan Ferrari 550 GTS? Itu merupakan hasil karya Prodrive.

Begitu pula dengan program Aston Martin GT racing program. Saat BMW ingin menaruh kembali Mini ke dunia balap, Prodrive yang mengerjakannya. Dengan segudang kompentensi yang dimiliki, kini Anda melihat hasil karya terakhir Prodrive yang dikerjakan bersama dengan Guerlain Chicherit, sang pembalap di dunia off-road motorsports.

Chicerit kini siap menghadapi FIA World Rallycross Championship dengan menggunakan Renault Megane RX ini.

Meskipun Prodrive tidak membocorkan spesifikasi detail, yang pasti mobil ini memiliki spesifikasi tinggi karena sudah siap menghadapi beragam kejuaraan motorsport di dunia. Desain eksterior yang agresif dapat mengintimidasi para kompetitor.[aag/timBX]

Tags :

#
megane rallycross,
#
renault,
#
mobil sport,
#
mobil rally