MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Ungkap Lagi Teaser BP23

NOV 16, 2017@08:30 WIB | 270 Views

Ini bukan mobil jalanan McLaren yang memiliki tiga tempat duduk yang sangat terbatas, dengan kode nama 'BP23'. Ini bahkan bukan McLaren sepenuhnya - setidaknya - karena ini adalah teaser. Teaser untuk McLaren ‘track-focused’ paling hardcore, yang pernah dibuat.

Jadi, dia akan berada di atas P1 dan P1 GTR yang sekarang tidak berfungsi lagi, dan berjanji untuk memberikan "pengalaman pengemudi paling intensif di sirkuit" pada pemiliknya. McLaren mengatakan kepada media bahwa penggunaan harian telah dikesampingkan, jauh daripadanya – untuk mendukung fokus tersebut. Yikes.

Sekarang, McLaren telah mengatakan bahwa dia akan dibuka selubungnya secara penuh pada tanggal 10 Desember mendatang, jadi catat di buku harian Anda. "McLaren yang ekstrim, legal di jalanan" ini merupakan mobil ketujuh dari 15 mobil baru yang akan dihadirkan pada tahun 2022, sebagai bagian dari rencana Track22 mereka. Pokoknya, lebih banyak yang bisa Anda baca di sini.

Apa yang kita ketahui tentang mobil itu? Hanya rumor. Tampaknya akan membuang setup hibrida untuk powertrain turbo sejati, meskipun kita dapat menduga dengan pasti bahwa dia akan dibuat menjadi iblis trek, karena memiliki jumlah aero yang tak terhitung. Mungkin semacam titisan sayap monster. Seperti perancah kayaknya. Mungkin sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mulai melatih organ dalam Anda.

Apakah dunia siap untuk McLaren yang dibangun untuk jalanan namun membutuhkan sirkuit untuk menikmatinya? Atau apakah suara ‘hyper-GT' BP23 lebih seperti bunyi secangkir teh Anda? Mulailah dari sekarang hitung mundur.. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren bp23,
#
blackauto,
#
autonews