MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Tantang Para Pesaingnya

MAR 29, 2018@15:00 WIB | 125 Views

Pabrikan supercar Inggris, McLaren mengatakan bahwa 720S buatan mereka adalah pemimpin segmen dari jenis kendaraan tersebut.

"Kami mengundang pengujian untuk membandingkan 720s dengan supercar lain," kata juru bicara McLaren.

Beberapa produsen supercar di dunia melakukan pengujian bermacam-macam, agar menghasilkan kendaraan supercar terbaik. Namun McLaren, salah satu produsen supercar di dunia, menantang para produsen mobil serupa untuk menguji perbandingan antar supercar.

“Kami sangat yakin tentang mobil kami, khususnya dari 720S. Di setiap segmen yang kami adakan, kami percaya bahwa kami memimpin segmen tersebut. Kami merasa sangat nyaman jika orang-orang ingin membandingkan supercar kami dengan kompetitor.” kata George Biggs, Direktur Pelaksana McLaren Asia Pacific dilansir dari motoring.

Lanjutnya, dirinya dan perusahaan sangat senang jika membangun sebuah usaha yang kompetitif dalam produsen supercar, dan melakukan pengujian perbandingan dengan kendaraan milik pesaingnya.

Mclaren seri 720S adalah mobil supercar terbaru McLaren dan berada di bagian atas jajaran McLaren. Supercar ini diproduksi menggunakan platform P14 generasi kedua dari McLaren, yang menggantikan model MP4-12C serta menampilkan peningkatan yang signifikan dalam berkendara.

Cara kerja bisnis dari McLaren pun cukup unik. Produsen supercar mengatakan hanya akan memasok kendaraan, jika ada permintaan dari pelanggan. Untuk supercar 720s ini, perusahaan memproduksi dan mengirimkan ke pelanggan maksimal 7 bulan sejak pemesanan.

Sebelumnya perusahaan ini membuat kehebohan dengan supercar Senna yang terlihat sedang “test drive”, sehingga kata Biggs beberapa penduduk lokal telah mendaftar untuk membeli Senna.

Biggs juga mengatakan, bahwa perusahaanya menunggu pelanggan untuk mencoba McLaren 720s terbaru mereka, dan membandingkannya dengan supercar kompetitor perusahaannya.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
supercar,
#
720s