MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Senna Adu Pacu dengan Tiga MotoCross, Siapa yang Tercepat?

SEP 28, 2018@14:00 WIB | 2,162 Views

McLaren Automotive mengeluarkan sebuah video pendek tentang sebuah balapan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Apakah Anda ingat dengan McLaren Senna? Ya, supercar mid-engine tersebut terlihat sedang beradu pacu dengan tiga motocross 450cc di Goodwood Hill Climb.

McLaren Senna merupakan produk yang dibangun untuk memberi penghormatan kepada pembalap legendaris Formula 1 (F1), Ayrton Senna. Dengan mesin versi flat-plane-crank berkapasitas 4.0 liter V8 twin-turbocharged dan transmisi gearbox dual-clutch tujuh percepatan, McLaren Senna dapat meraih kecepatan 0-200 Km/h hanya dalam 6,8 detik dan seperempat mil hanya dalam waktu 9,9 detik dengan kecepatan maksimum 340 kilometer per jam. Selain itu, sang supercar adalah mobil dengan mesin tercepat untuk kendaraan yang legal di jalan raya dengan tenaga maksimum 789Hp dan torsi puncak 800 Nm. Mobil ini mampu menempuh kecepatan 0-100 kilometer per jam hanya dalam 2,8 detik.

Dipacu oleh salah satu pembalap pro dari McLaren Automotive, supercar tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi sampai 208mph. McLaren Senna membuktikan bahwa kecepatannya mampu mengalahkan bukan hanya satu, tapi tiga motocross langsung. Terlepas dari rutenya yang berbukit-bukit, video tersebut menampilkan banyak atraksi menarik seperti beberapa lompatan dan trik yang mengejutkan.

Ternyata, video tersebut merupakan perayaan atas peluncuran game Forza Horizon 4 untuk Xbox One dan Windows 10 PC. Rencananya, Forza Horizon 4 Ultimate Edition mulai tersedia pada hari Jumat ini tanggal 28 September dan akan diluncurkan secara massal pada hari Selasa, 2 Oktober.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
mclaren senna,
#
goodwood hill climb