MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren F1 - McLaren Terlangka yang Menawan

MAR 23, 2017@10:06 WIB | 277 Views

Dengan produksi sebanyak 106 unit di dunia, dan hanya 64 unit yang bisa dikatakan road-legal.Bisa dikatakan McLaren F1 bukanlah pemandangan yang lazim di jalanan. Dan dari 106 unit di dunia tersebut, masih terdapat F1 yang jauh lebih istimewa dibandingkan dengan yang lainnya.

Unit istimewa tersebut hanya ada dua unit. Unit tersebut merupakan F1 yang dilengkapi dengan high downforce pack dan mesin spesifikasi LM, dan mobil yang sedang Anda lihat sekarang merupakan salah satunya.

Seperti diberitakan carscoops, package tersebut meliputi fixed rear wing, dan splitter depan berukuran besar. Perubahan lain meliputi penggunaan velg berdiameter lebih besar, suspensi khusus, dan mesin LM spesifikasi balap yang memiliki putaran mesin lebih tinggi 1.000 rpm dibandingkan varian standar, tenaga yang dihasilkan menjadi 680 hp.

“Modifikasi ini menjadikannya dari mobil harian nyaman, menjadi mesin balap untuk jalanan. Perpindahan gearnya sangat cepat, berbeda dengan mobil lainnya di planet ini,” ungkap Andrew Bagnall, sang pemilik sekaligus pembalap kelahiran Selandia Baru.[aag/timBX]

Tags :

#
mclaren f1,
#
mclaren