MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda3 dan CX-30 Mendapat Pembaruan Termasuk New Special Edition di Jepang

OCT 29, 2021@18:00 WIB | 282 Views

Setelah Mazda CX-3 Super Edgy, pembuat mobil mengumumkan serangkaian level trim khusus Mazda3 dan CX-30 di Jepang, di samping pembaruan kecil pada motor e-SkyActiv X.

Ini termasuk tweaking intake port dan knalpot knalpot mesin bensin untuk menghasilkan suara yang lebih kaya untuk membumbui pengalaman berkendara saat akselerasi. Selain itu, para insinyur telah memperbarui nuansa pedal gas untuk "rasa kesatuan dengan mobil" yang lebih besar. Sebagai penyegaran, e-SkyActiv X adalah mesin hybrid ringan empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 183 hp (137 kW / 186 PS) dan torsi 240 Nm (177 lb-ft).

Dalam hal level trim baru, Smart Edition tersedia untuk model yang dilengkapi dengan mesin e-Skyactiv X. Ini membawa lebih banyak kenyamanan dan peralatan keselamatan termasuk active driving display, smart brake support, high beam control system, lane keep assist dan blind-spot monitoring.

Baca juga: Mazda MX-5 Next-Gen, Pertahankan Mesin Pembakaran Internal

Sementara Black Tone Edition yang tersedia untuk semua varian powertrain kedua model secara visual dibedakan oleh velg aluminium 18 inci hitam, kaca spion hitam gloss, dan jahitan merah di dalam kabin.

Mengikuti contoh CX-30 yang lebih baru, semua model Mazda3 mendapatkan new dimming turn signal. Menurut Mazda, memberikan "rasa hidup" di dalam mobil. Last but not least, Platinum Quartz Metallic adalah pilihan warna baru untuk Mazda3 dan CX-30, sedangkan Polymetal Grey Metallic ditambahkan ke palet Mazda3 Sedan.

Baca juga: Inilah Penampilan Mazda CX-50 Baru!

Pesanan untuk Mazda3 dan CX-30 yang sedikit diperbarui sudah dibuka di Jepang, yang rencananya akan sampai di dealer pada akhir November.[ibd/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mobil mazda,
#
mazda3 dan cx 30,
#
mazda new special edition