MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Unjuk Kebolehan Dengan Kai Concept

OCT 29, 2017@08:00 WIB | 486 Views

Selamat datang di (model lain) Mazda yang sangat tampan. Kai Concept adalah "hatchback kompak yang menetapkan barometer untuk masa depan merk Mazda", yang berarti mungkin tidak sejuta mil jauhnya dari bentuk Mazda 3 berikutnya.

Jika Mazda bisa mengusung posisi super lebar dan bodywork bulat yang "mewakili bentuk hatchback ideal Mazda dalam kesederhanaan dan kecantikannya" ke mobil produksi tahun depan, kami akan menjadi yang pertama dalam antrian. Jika ada mobil hatch yang cukup bagus untuk membalikkan arah menuju crossover dan jauh dari disain konvensional, ini pasti itu ...

Cukup senang mendengar Kai memiliki mesin yang sebenarnya, bukan beberapa benda hibrida unobtanium konseptual yang belum ada dan tidak akan dipakai untuk dekade berikutnya. Dia dilengkapi dengan mesin Spark Controlled Compression Ignition SkyActiv-X yang baru, yang ditetapkan sebagai mesin bensin komersial pertama di dunia dengan pengapian kompresi. Setidaknya saat dirilis dalam beberapa tahun ini.

Mazda mengatakan bahwa hal itu memberi antara torsi 10 dan 30 persen lebih banyak ketimbang mesin SkyActiv-G dan 20 sampai 30 persen lebih efisien. Bayangkan konsumsi kpl diesel, dan putaran lebih dari 4.000 rpm. Tenaga dikirim ke depan - karena hatchback keluarga - meskipun siluet Kai menunjukkan sebaliknya.

Untuk memberi Anda beberapa gagasan tentang skalanya, ukuran konsep adalah 4,4 meter dan lebar hampir 1,9 meter, membuatnya jauh lebih panjang, lebih luas dan lebih rendah daripada Volkswagen Golf (walaupun spek produksi). Dengan asumsi ini pada dasarnya ini adalah seri 3 berikutnya, pastinya rodanya akan menyusut, spion sayapnya akan tumbuh dan gagang pintu sebenarnya akan tumbuh dari sisinya sebelum produksi dimulai.

Kai didasarkan pada SkyActiv Vehicle Architecture yang dikembangkan Mazda untuk mendukung mobil generasi berikutnya. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa hal itu memberi "dinamika berkendara yang sangat halus dalam segala hal, dari soal kenyamanan dan performa, hingga ketenangan berkendara."

Bahkan Mazda yang paling sederhana sekalipun sangat hebat untuk dikendarai, jadi kami punya alasan bagus untuk memikirkan mobil berdasarkan platform barunya juga. Sabar ga BlackPals? [bil/timBX]

Tags :

#
mazda kai concept,
#
mazda,
#
blackauto,
#
autonews