MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Hadirkan MX-5 Z-Sport Yang Eksklusif

DEC 10, 2017@20:00 WIB | 356 Views

Mazda akan membawa semburan warna baru ke MX-5 pada musim semi mendatang dengan peluncuran edisi spesial Z-Sport baru ini. Model eksklusif ini akan dengan pembeda bahan fabrik atap kain merah, velg BBS hitam 17 inci, dan cat Gray Metallic yang glossy.

Di dalam, nuansa stand-out berlanjut dengan pemakaian jok Sand Leather, ditambah karpet Z-Sport dan plat scuff. Sementara untuk menyoroti keunikannya, setiap mobil dilengkapi dengan plakat Z-Sport bernomor individual di dasbor. Eksklusif untuk pasar Eropa dan terbatas hanya 300 unit yang dibuat.

Dan untuk mesinnya sendiri berbasis pada 2.0 liter 160 ps yang dilengkap perangkat limited slip differential, peredam Bilstein dan penyangga strut untuk memastikan dia memiliki keunggulan dinamis dan sesuai dengan penampilan eksteriornya yang sporty.

Dengan tampilan khas yang Anda harapkan dari model MX-5, Z-Sport melanjutkan tren untuk menawarkan pemakai mobil sport dengan karakter mobil yang mencolok dan eksklusif namun dengan harga terjangkau. Ini adalah MX-5 kedua yang memakai emblem Z-Sport, mobil terbaru ini memakai kembali nama yang terakhir digunakan pada generasi ketiga MX-5 pada tahun 2007.

Model 2.0 liter dengan roda BBS 17 inci, jok Stone Leather dan cat Radiant Ebony Mica, kabin Z-Sport terakhir menampilkan pernik dasbor alumunium, pedal sport dan jahitan terkoordinasi pada setir, tuas transmisi dan rem tangan. Dengan 400 unit yang dibuat, Z-Sport 2007 berbagi eksklusivitas yang sama dengan Z-Sport MX-5 tahun depan.

Dengan kehadirannya, ini menjadi kesempatan pertama untuk membeli MX-5 convertible generasi terkini dengan warna atap kain mencolok. Z-Sport memberikan pecintanya dengan diferensiasi eksterior melalui warna atap yang unik. Mengomentari peluncuran MX-5 Z-Sport baru, Jeremy Thomson, Managing Director Mazda Motors Inggris mengatakan, "atap baru berwarna cerah MX-5 diperlihatkan untuk pertama kalinya di depan publik di Tokyo Motor Show baru-baru ini, dimana ia mendapat sambutan yang sangat positif. Saya senang bisa membawanya ke pembeli MX-5 di Inggris sebagai bagian dari paket edisi terbatas Z-Sport yang menarik." [bil/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mx-5,
#
z-sport,
#
black auto,
#
auto news