MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Terbaru Siap Diluncurkan Bulan Juli 2017

JUN 16, 2017@11:00 WIB | 397 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berniat akan meluncurkan generasi baru dari Mazda CX-5 di pasar tanah air pada tahun ini. Peluncuran tersebut di jadwalkan pada bulan Juli atau Agustus 2017.

“Ya kami akan meluncurkan Mazda CX-5 terbaru nanti. Kemungkinan abis lebaran ini atau kira kira di GIIAS 2017,” papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, pada saat acara buka bersama di Jakarta.

Menurut dia, generasi baru Mazda CX-5 ini memang sudah di nantikan oleh para konsumen di tanah air. Bahkan sudah ada yang memesan model ini baru ini walaupun belum di resmikan. “Model ini kan masih ada di dealer, kurang lebih sudah ada 100 unit yang pesan. Itu kalau tidak salah ya.,” imbuhnya.

Mazda CX-5 hari di tanah air pada tahun 2012 lalu, mobil di segmen Sport UltilityVehicle (SUV) ini disambut dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Apalagi, kata dia, dengan hadirnya generasi baru ini antusias konsumen sangat tinggi sekali. “Mungkin mereka pada mau upgrade yang baru soalnya sudah lama sekali Mazda CX-5 hadir di Indonesia,” ujar Arfandy. [ddy/timBX]

Tags :

#
mazda cx-5,
#
mazda,
#
all new mazda cx-5,
#
new mazda cx-5,
#
blackauto