MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Facelift Meluncur, Paket Keamanan Bertambah

NOV 23, 2019@21:06 WIB | 244 Views

Saat pertama kali diperkenalkan 2012 lalu, Mazda CX-5 memperlihatkan visi Mazda akan sebuah kendaraan yang dinamis. Melalui bahasa desain KODO – Soul of Motion dan teknologi SKYACTIV, tercipta sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) yang memadukan unsur sporty, nyaman, aman dan menyenangkan untuk dikendarai.

Filosofi ‘JINBA-ITTAI’ yang artinya adalah satu kesatuan antara kuda dan penunggangnya, selalu menjadi jiwa Mazda sesungguhnya. Mazda CX-5 langsung berkontribusi terhadap penjualan Mazda secara global. Penyempurnaan pun terus dilakukan, demi menghadirkan SUV terbaik yang bisa dirasakan para pencinta Mazda.

Dalam Mazda Power Drive hari ini, Mazda Indonesia merilis Mazda CX-5 Facelift, dan langsung dapat dicoba oleh calon customer Mazda, dari tanggal 23-24 November 2019.

Banyak kelebihan terbaru yang disematkan dalam SUV ini seperti dari sisi keselamatan dengan Paket i-ACTIVSENSE, yang berisikan banyak teknologi canggih yang bertugas mencegah terjadinya kejadian fatal.  Sebut saja Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

PT EMI memperkenalkan tiga tipe New Mazda CX-5 : Mazda CX-5 Elite dengan harga Rp 588.800,000,-, Mazda CX-5 GT dengan harga Rp 548,800,000,-, dan Mazda CX-5 Touring dengan harga Rp 508,800,000,-. Bagi pelanggan yang ingin memiliki warna spesial Soul Red Crystal dan Machine Grey, cukup menambah biaya sebesar Rp 4 juta, dan semua ini adalah harga on-the-road Jakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda indonesia,
#
new mazda cx-5,
#
mazda power drive