MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda 3 Mentereng Gaya Stance, Cangkok Velg Work Meister Kaki-kaki Fender To Lips!

APR 25, 2022@19:10 WIB | 200 Views

Kental dengan aura sporty namun tetap terlihat elegant, kali ini seorang pemilik Mazda 3 benar-benar mengeksplor mobil miliknya. Bagaimana tidak, sebuah Mazda 3 lansiran tahun 2020 tampil menarik dengan sentuhan modifikasi minimalias bergaya stance.

Jelas, konsep yang identik khas negeri Jepang ini sukses mendongkrak tampilan sedan Jepang rasa Eropa satu ini tampil makin menawan.

Mengusung konsep modifikasi stance, tentu fokus ubahan menyasar pada sektor kaki-kaki. Tak lagi pakai velg standar, Mazda 3 berkelir silver stone ini dicekoki satu set velg Work Meister berdiameter cukup besar. Velg two tone dengan perpaduan warna abu-abu beserta lips velg krom ini pun dibalut ban berprofil tipis.

Tak sampai di situ saja, tak afdol rasanya jika memilih konsep stance namun setup kaki-kaki tetap standar pun. Setup kaki-kaki tersebut langsung dipensiunkan dan diganti dengan setup kaki-kaki kandas khas konsep stance.

Jelas dengan mencangkok lowering kit kustom, Mazda 3 satu ini bisa percaya diri tampil “down to earth” dengan penampilan lips velg bertemu dengan lips seluruh fender roda, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
stance,
#
mazda 3,
#
mentereng,
#
work