MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Grecale 2022 Tampil Sangar dengan 296 Tenaga Kuda

NOV 24, 2021@10:00 WIB | 88 Views

Produk baru Maserati tampaknya terus bergerak dan Grecale tidak diragukan lagi merupakan produk terpenting perusahaan untuk waktu yang lama.

Itu bertujuan untuk membawa Anda pada kemewahan dan fitur yang masih misteri, di segmen SUV menengah. Pada awalnya Maserati dijadwalkan untuk mengungkap Grecale di tahun ini, tepatnya pada 16 November 2021. Akan tetapi, perusahaan memutuskan untuk menunda debut crossover tersebut hingga musim semi 2022 karena krisis chip yang berkelanjutan.

Dengan pengenalan model tinggal beberapa bulan lagi, detail baru terkait mobil ini mulai muncul. Terlebih karena beberapa outlet Maserati diberi kesempatan untuk mendorong prototipe pra-produksi. Meski prototipe mobil ini masih terselubung stiker, namun ketangguhannya tak dapat ditutupi.

Salah satu pengungkapan terbesar adalah tentang powertrain, karena Grecale akan dilengkapi dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dan supercharged yang menampilkan teknologi hybrid ringan. Powertrain tampaknya dibagi dengan Ghibli dan Levante Hybrid, tetapi sepertinya telah diturunkan untuk menghasilkan 296 tenaga kuda dan torsi 450 Nm.

Baca juga: Maserati Grecale Akan Debut November Mendatang

Angka ini menunjukkan bahwa Grecale 2022 memiliki 29 tenaga kuda lebih rendah dari penawran premium Maserati lainnya. Tetapi publikasi mengatakan bahwa Grecale tetap cepat karena dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,6 detik saja. Lebih lanjut, crossover ini akan mampu mencapai kecepatan tertinggi 240 km/jam.

Bagi Anda yang mencari tenaga lebih, Anda bisa mendapatkan versi detuned dari MC20 twin-turbo 3.0 liter V6. Tidak ada kabar tentang berapa banyak Grecale yang akan diproduksi oleh Maserati. Akan tetapi tenaga yang dihasilkan tipe tertinggi ini mencapai 621 tenaga kuda dan torsi 730 Nm. Terlepas dari mesin mana yang dipilih, keduanya akan dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda dari Alfa Romeo.

Baca juga: Konsep Mobil Listrik Maserati IEX Janjikan SUV Pesaing Lamborghini Urus

Namun, untuk MC20 dilaporkan akan dapat mengirim lebih banyak tenaga ke belakang dalam mode berkendara tertentu. Bagian dalam mobil juga tampak mewah, dengan banyak kulit dan layar sentuh mengkilap di area dasbor. Jam tradisional Maserati juga beralih ke digital, dengan dial biru-biru yang dapat dialihkan untuk menunjukkan waktu, g-force, heading, dan tekanan rem.

Kursi depan memberi keseimbangan dan kesan kelembutan, serta dukungan bagus lainnya dengan punggung bergigi. Itu artinya ada ruang kaki baris kedua yang luar biasa luas, agar sesuai dengan ruang kepala. Kembali ke powertrain, publikasi menyebut bahwa Grecale listrik juga akan diperkenalkan di tahun depan. Itu adalah waktu yang tepat karena Porsche Macan listrik juga akan debut di 2022.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
maserati grecale,
#
2022,
#
296 tenaga kuda