MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Grecale Akan Debut November Mendatang

AUG 07, 2021@11:00 WIB | 204 Views

Penggabungan FCA-PSA awal tahun ini memberi Maserati pemilik baru, meskipun perusahaan melanjutkan pekerjaannya tanpa henti. Itu termasuk mengembangkan SUV Grecale baru. Maserati pertama kali mengumumkan modelnya September lalu, menggodanya untuk pengungkapan Musim Semi 2021. Maserati melewatkan tenggat waktu yang ditentukan sendiri dan baru-baru ini, perusahaan telah mengumumkan bahwa SUV barunya akan debut sekitar November ini.

Maserati tidak memberikan tanggal dan waktu spesifik untuk mengungkapkannya, detail itu diharapkan akan datang lebih dekat dengan debut SUV. Grecale akan memberikan merek SUV kedua untuk menawarkan pelanggan yang masih berbondong-bondong ke model high-riding di seluruh spektrum harga. Bergabung dengan Levante yang lebih besar yang diperkenalkan untuk 2017 di jajaran Maserati. Namun, kedua SUV ini memiliki dasar yang sama, meskipun keduanya akan menampilkan gaya yang berbeda.

Spy shot telah mengungkapkan Grecale menjadi crossover yang tampak ramping dengan hidung panjang, tajam, dan gaya spatbor belakang melengkung. Desain Levante yang lebih besar akan dikerjakan ulang agar sesuai dengan Grecale yang lebih kecil, dengan SUV baru yang memakai gril oval yang memiliki lencana trisula Maserati di depan dan tengah. Belum terlihat banyak bagian belakang, meskipun diharapkan ada kejutan desain di sana. Crossover telah terlihat dengan spoiler atap kecil yang menggantung di palka dan pipa knalpot quad-exit.

Tidak jelas apa yang Maserati rencanakan untuk menggerakkan SUV baru ini, meskipun akan memiliki dua pilihan mesin. Yang standar akan menjadi powertrain hybrid ringan 2.0 liter, sedangkan V6 3.0 liter twin-turbo dari Maserati MC20 akan menjadi opsional. V6 menghasilkan 621 tenaga kuda (463 kilowatt) dan torsi 538 pound-feet (729 Newton-meter) di supercar, dan itu bisa disetel untuk Grecale. Tapi sekarang Maserati menghitung mundur untuk debut Grecale akhir tahun ini, dan diharapkan rincian lebih lanjut tentang model mulai bocor.  [ibd/timBX]

Tags :

#
maserati grecale,
#
suv grecale