MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Gran Turismo Sport Special Edition

MAR 11, 2017@13:00 WIB | 463 Views

Untuk memperingati 60 tahun semenjak peluncuran 3500 GT di tahun 1957, Maserati memperkenalkan Gran Turismo Sport Special Edition.

Tahun 1957 merupakan tahun yang sangat bersejarah bagi Maserati, 3500 GT merupakan grand tourer pertama yang diciptakan oleh Maserati, dan tahun tersebut menjadi waktu bersejarah karena kesuksesannya memenangkan kompetisi F1 bersama pembalap asal Argentina, Juan Manuel Fangio.

Edisi special tersebut dilabur dengan warna New Rosso Italiano, velg MC-design alloy berukuran 20 inci dengan glossy black finish menyempurnakan tampilannya. Kesan performa bertambah kuat dengan penggunaan spion dan handle pintu berbahan serat karbon, rear lip spoiler, dan detail aerodinamis pada bumber belakang.

Meskipun varian GranTurismo sudah berumur 10 tahun, Gran Turismo Sport Special Edition membuatnya tampil sangat berbeda, suara yang dihasilkan terbilang luar biasa. Suara tersebut berasal dari mesin naturally aspirated V8 4.7 liter yang menghasilkan tenaga puncak 460 ps dengan torsi puncak 520 Nm. Jika dipasangkan dengan transmisi MC Shift, akselerasi 0-100 km/h dapat dilakukan dalam waktu 4,7 detik. Kecepatan puncak yang dimiliki 300 km/h. [aag/timBX]

Tags :

#
maserati gran turismo sport special edition,
#
maserati gran turismo sport,
#
maserati,
#
blackauto,
#
auto news