MENU
icon label
image label
blacklogo

M’z Speed Sematkan Bodykit Sporty Pada Toyota Land Cruiser 300

JAN 18, 2022@15:30 WIB | 195 Views

Toyota Land Cruiser Series 300 baru saja meluncur di Indonesia, meskipun sebelumnya telah dijual selama beberapa bulan mancanegara, bahkan tampilannya berhasil menarik perhatian para tuner dari seluruh dunia. Setelah proposal yang berfokus pada off-road oleh Arctic Trucks, dan bodykit sporty dari Modellista dan Liberty Walk, tuner Jepang M'z Speed menunjukkan paket tuningnya sendiri di Tokyo Auto Salon. M'z Speed menawarkan satu set lengkap modifikasi visual yang dijual di bawah “Exclusive Zeus LUV Line” membuat Seri 300 tampil lebih rendah dan lebih sporty.

Di bagian depan, terdapat grill baru tanpa emblem Toyota untuk tampilan tanpa lencana, dan ekstensi bumper dengan intake lebih banyak, skid plate yang lebih agresif, dan DRL ekstra yang berfungsi ganda sebagai lampu sein. Flare fender baru dengan lubang masuk dekoratif terintegrasi tersedia dalam warna bodi hitam matte kasar, atau dengan pembungkus gaya serat karbon. Side step lebih menonjol daripada unit bawaan, sementara ada penutup kaca spion dan saluran dekoratif di spatbor depan.

Pindah ke belakang, M'z Speed menambahkan lip spoiler di dasar kaca depan belakang, dan ekstensi bumper menyerupai diffuser yang menampung lampu rem LED tambahan dan knalpot quad opsional yang dilapisi karbon atau stainless steel. Tampilan mobil juga mendapat perawatan duo-tone dengan cat hitam pada kap mesin, atap, pilar, dan bagasi, ditambah satu set velg palang enam aftermarket.

M'z Speed telah meninggalkan bagian mekanis Land Cruiser sendirian. Toyota menawarkan versi terbaru dari SUV ikoniknya dengan mesin bensin V6 twin-turbo 3,5 liter yang menghasilkan 409 hp (305 kW / 415 PS) atau diesel V6 twin-turbo 3.3 liter yang menghasilkan 304 hp (227 kW / 309 PS). Dalam kedua kasus, tenaga ditransmisikan ke keempat roda melalui gearbox otomatis 10-percepatan.

Harga untuk bodykit lengkap dari M'z Speed adalah 330.000 Yen Jepang atau setara dengan Rp 42 juta jika Anda memesannya tanpa cat. Dan bila dengan cat harga naik menjadi ¥474.100 (Rp 59 juta). Ini tidak termasuk LED tambahan atau knalpot quad yang akan ditawarkan dengan biaya tambahan. Hal lain yang tidak termasuk adalah instalasi. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
toyota land cruiser 300,
#
toyota land cruiser,
#
toyota lc300