MENU
icon label
image label
blacklogo

Lucid Luncurkan Tampilan Stealth Look untuk Air

AUG 09, 2022@16:00 WIB | 151 Views

Lucid Motors sepertinya ingin menunjukkan sisi gahar dari Lucid Air dengan paket trim baru yang disebut "Stealth Look". Opsi styling ini akan menampilkan total 35 detail desain eksterior baru dan akan tersedia untuk berbagai kendaraan listrik Air mulai minggu ini.

Ubahan yang terdapat pada Lucid Air Stealth Look, termasuk cover spion, trim atap kaca, dan bingkai di sekitar lampu depan dan lampu belakang. Finishing platinum khas Lucid Air diganti dengan sesuatu yang disebut "Dark Stealth Polish Finish". 

Pihak Lucid mengatakan tujuan dari trim baru ini adalah untuk mengubah Air, yang merupakan satu-satunya model yang diproduksi perusahaan, menjadi memiliki "kepribadian yang lebih gelap dan desain yang sporty."

Stealth Look akan tersedia sebagai opsi untuk Air Grand Touring Performance, Air Grand Touring, dan Air Touring. Tergantung pada modelnya, Lucid menawarkan pelek 20 inci atau 21 inci dengan inserts berkelir hitam satin.

Pembeli juga dapat memasangkan Stealth Look dengan warna eksterior apa pun, walaupun saat ini hanya terbatas pada opsi warna putih, hitam, perak, abu-abu, dan merah.

Lucid menawarkan Stealth Look dengan tambahan $6.000 di kuartal pertama tahun 2023. Gaya eksterior baru akan membuat debut publiknya di even Monterey Car Week di Motorlux pada Rabu, 17 Agustus.

Paket trim baru diluncurkan pada saat yang bisa dibilang merupakan masa-masa sulit bagi Lucid. Perusahaan yang berbasis di Newark, California, ini baru saja memangkas perkiraan produksinya untuk kedua kalinya tahun ini, merevisi ekspektasinya menjadi antara 6.000 dan 7.000 unit kendaraan untuk tahun 2022. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lucid,
#
lucid air,
#
air,
#
sedan,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
lucid motors