MENU
icon label
image label
blacklogo

Lifan Hunter 250 Jelmaan Ducati Scrambler Hanya untuk Pasar Thailand

MAY 26, 2017@23:00 WIB | 817 Views

Perusahaan roda dua asal China, Lifan telah memperkenalkan sebuah motor kecil yang meniru bentuk bentuk dari Ducati Scrambler, resmi dikenalkan di Thailand.

Secara tampilan motor ini cukup mirip dengan Ducati Scrambler bila dilihat dari ban, tangki, lampu dan jok menyiratkan ala motor Scrambler. Namun jika Anda melihat sisi jantung pacunya mungkin Anda akan sedikit kecewa.

Sesuai dengan namanya Lifan Hunter 125, motor ini hanya dibekali dengan mesin 124cc 4 stroke yang tidak tegak, melainkan tidur seperti motor motor bebek pada umumnya, menggunakan pendingin udara dan juga pengabut bahan bakar yang sudah injeksi.

Seperti diberitakan, Indianautoblog, motor bertubuh mungil ini hanya dipasarkan di negara Thailand saja dan akan mulai di jual pada bulan Juli 2017 mendatang dengan warna yang ditawarkan yakni merah, kuning dan hitam.

Lifan Hunter sangat menarik perhatian berkat lampu depan retro berbentuk bundar, yang diberikan LED yang mengelilinginya. Selain itu panel speedometer terlihat simpel seperti Ducati Scrambler hanya bermodal lingkaran dengan teknologi digital.

Selain itu bagian kaki kakinya juga dilengkapi dengan velg ring 14 inci, suspensi monoschock dan sepasang  knalpot stainless bertulis Lifan. [ddy/timBX]

Tags :

#
lifan,
#
hunter,
#
thailand,
#
scrambler,
#
blackauto