MENU
icon label
image label
blacklogo

Liburan Dengan Patagonia, Bakal Jadi Momen Tak Terlupakan

MAR 26, 2019@12:00 WIB | 744 Views

Monolith yang Anda lihat di atas disebut Patagonia. Ini pada dasarnya adalah rumah motorhome raksasa yang dibangun di atas sasis truk Kenworth K370 oleh perusahaan Amerika bernama Global Expedition Vehicles (GXV), dan ia memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk liburan di luar rumah.

Di mana kita mulai dengan sesuatu yang begitu besar? Yah, mungkin harga akan memberikan beberapa indikasi tingkat di mana hal ini ditujukan. Patagonia mulai dari USD 465.000. Wow..

Dan itu sebelum Anda memulai pilihan pada salah satu daftar opsi terbaik yang pernah kami baca. Lupakan rem keramik karbon atau cat metalik, di Patagonia Anda dapat menentukan hal-hal seperti derek depan dan belakang, tangki bahan bakar tambahan, filter air minum mikrobiologis, dan area barbekyu outdoor yang terpasang. Ini baru adalah jenis liburan kami!

Pilihan terbesar untuk dipilih adalah apakah Anda ingin sasis Kenworth di bawahnya atau sesuatu yang sedikit, yah, berbeda. GXV akan cocok dengan motorhome untuk berbagai truk yang berbeda, tapi Unimog lebih pas, sepertinya. Itu akan membuat Anda cukup bebas berada di mana saja, tetapi bagaimana dengan pengaturan tempat tinggal, sesaat Anda tiba di tujuan terpencil yang Anda pilih?

Nah, rumah ini dibangun dari panel isolasi fiberglass yang diperkuat, yang memiliki dapur lengkap dengan meja kerja granit, kamar mandi dan tempat tidur queen-size serta meja makan yang mengubah ke area tidur lain. Yap, anak-anak juga bisa ikut.



Aman juga, ada kunci baja stainless tiga titik di pintu dan jendela yang dibuat khusus untuk kendaraan ekspedisi. Mereka tampaknya memiliki sifat termal yang sangat baik, tetapi juga menggunakan kunci baja ganda - yang seharusnya cukup untuk mencegah beruang masuk jika Anda berada di hutan Amerika, dan mungkin mencegah domba yang tersesat jika Anda di perkemahan di Inggris.



Di tempat lain, ada generator diesel untuk memberi daya pada AC, panel surya di atap untuk menyediakan listrik dan lebih banyak titik daya dan outlet USB daripada Anda akan mengisi daya peralatan berkemah. Jadi, suka kendaraan kemana saja yang harganya hampir sama dengan flat London fully furnished? Pastinya, kami tahu yang mana yang kami akan pilih. [bil/timBX]

Tags :

#
patagonia,
#
kenworth k370,
#
global expedition vehicles,
#
gxv,
#
camping,
#
auto news