MENU
icon label
image label
blacklogo

Liberty Walk Unjuk Gigi di London Motor Show

MAR 27, 2017@13:00 WIB | 389 Views

Liberty Walk sang tuner ternama asal Jepang akan memamerkan hasil karya terbaiknya di ajang London Motor Show mendatang. Ajang bergengsi tersebut akan berlangsung di Battersea Park pada tanggal 4 hingga 7 Mei mendatang, dan diklaim akan semakin besar dan meriah dibandingkan sebelumnya.

Liberty Walk akan memboyong McLaren 650S yang sudah dimodifikasi gila-gilaan, dan mobil tersebut telah berhasil mencuri perhatian publik sebelumnya di ajang Geneva Motor Show.

Seperti yang sudah diketahui, Liberty Walk memiliki gaya modifikasi bodystyle yang sangat khas. Anda dapat melihat desain baru pada bumper, side diffuser, rear bumper, sayap ekstra besar pada buritan, dan wide fender. Dapat dipastikan McLaren 650S tersebut akan menyedot perhatian.

Selain 650S tersebut, Liberty Walk berencana akan menghadirkan dua model istimewa lainnya. Alec Mumford, Chairman The London Motor Show mengatakan,” Kami sangat gembira menyambut Liberty Walk dan tidak sabar untuk  melihat kemegahan McLaren 650S. Liberty Walk tahu caranya menambahkan drama pada mobil yang sudah dramatis. Mereka memiliki persenjataan lengkap untuk mengundang para penonton datang ke London Motor Show.” [aag/timBX]

Tags :

#
liberty walk,
#
mclaren,
#
london motor show