MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Permanis Tampilan NX Crossover

SEP 14, 2017@16:00 WIB | 309 Views

Sejak diluncurkan pada 2014, NX crossover telah cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di jajaran model Lexus. Performanya lebih kuat dari yang diantisipasi Lexus, mematahkan prakiraan penjualan di semua pasar dunia di mana ia tersedia, termasuk Eropa. Untuk membangun momentum itu dan mempertahankan daya tarik kuat NX, Lexus telah memulai sebuah paket revisi dan penyempurnaan, yang mencakup fitur styling, keselamatan dan fitur eksterior dan interior.

Lexus telah mempertahankan esensi desain kuat dari NX yang telah terbukti sangat menarik bagi pelanggan dan berfokus pada detail untuk meningkatkan dampak visualnya. Gril spindle yang khas memiliki tampilan baru yang kuat dan menyelaraskannya dengan erat dengan model SUV Lexus, RX dan LX. Rancangan ini memiliki serangkaian palang horizontal yang membentang sampai ke bemper bawah.

Jarak yang lebih lebar antara bilah di bawah titik tengah gril spindle ini menekankan lebar mobil dan menambah kekuatan indera pada tampilan frontal NX. Efek ini ditekankan oleh pengenalan saluran intake udara lateral yang lebih besar dan tersembunyi. Membentuk kembali bagian atas bumper depan menciptakan perpaduan gaya yang lebih dinamis ke dalam bonnet hingga pintu depan, menciptakan bentuk keseluruhan yang lebih ramping dengan aerodinamika yang sangat baik.

Unit lampu depan LED memiliki susunan internal baru untuk mengakomodasi Adaptive High-beam System (AHS), bagian dari paket Lexus Safety System yang baru tersedia untuk NX. Tampilannya sporty juga meniru disain coupe mewah LC yang baru. Sequential turn indicator juga baru, baik untuk bagian depan maupun belakang.

Di bagian belakang, perubahan pada bagian bawah bumper belakang mengenalkan elemen bentuk gril spindle, memperkuat rasa lebar dan pusat gravitasi rendah. Deretan lampu belakang baru memiliki bentuk memanjang dengan hiasan hitam menambah penekanan pada lensa berbentuk L. Pada model bensin - sekarang diberi nama ulang NX 300 - ada ujung knalpot berbingkai krom yang lebih besar, sementara trim krom satin telah ditambahkan pada NX hybrid 300h untuk menonjolkan motif spindle-nya. Dua desain velg 18 inci yang baru ikut ditampilkan pada model Luxury and F SPORT, keduanya memiliki kombinasi mencolok antara finishing terang dan finishing gelap yang mengkilap. [bil/timBX]

Tags :

#
crossover,
#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews