MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LC 500 2021 Inspiration Series Bisa Lulus untuk Batmobile Baru

JAN 19, 2021@19:00 WIB | 503 Views

Tiba waktunya untuk Inspiration Series limited edition baru untuk Lexus LC 2021 dan tahun ini temanya jelas berwarna hitam. Penggemar JDM di AS akan segera mengenali bahwa Lexus LC 500 Inspiration Series 2021 sangat mirip dengan LC Aviation limited edition Jepang dan itu karena speknya hampir sama.

Lexus LC 500 Inspiration Series 2021, yang kelima dari jenisnya pada model LC dan sekali lagi terbatas pada 100 contoh untuk pasar AS, hadir secara eksklusif dalam warna hitam Obsidian yang sangat dalam dan mengendarai satu set tempa hitam 21-inci-velg. Tampilan eksterior LC 500 Inspiration Series terbaru dilengkapi dengan panel atap plastik yang diperkuat serat karbon dan tentunya sayap belakang berbahan karbon cantik yang patut untuk dilihat lebih dalam.

Ini adalah bagian yang sama yang ditampilkan di JDM LC 500 Aviation, dengan sayap yang dirancang dengan beberapa insinyur di belakang LFA. Terinspirasi oleh pesawat, sayap secara akurat mengikuti trailing edge dari bagasi dan ditentukan oleh dua winglet yang diturunkan di kedua ujungnya, berfungsi penuh dan menciptakan pusaran vertikal yang membantu menghaluskan turbulensi yang dihasilkan dari aliran udara di sepanjang sisi kendaraan.

Fitur tambahan termasuk diferensial selip terbatas sensor torsi Torsen dan kinerja standar Yamaha yang semakin meningkatkan kekakuan suspensi.

Interior Lexus LC 500 Inspiration Series 2021 menampilkan jok sport Alcantara hitam dengan aksen Saddle Tan dan sabuk pengaman. Black Alcantara juga ditemukan di roda kemudi dan tuas persneling, sedangkan pelat terbuat dari serat karbon, dan sistem audio surround sound premium Mark Levinson 13-speaker 915 watt juga sesuai standar.

Untuk model tahun 2021, Lexus memperkenalkan sejumlah pembaruan untuk seluruh jajaran LC; Insinyur perusahaan mampu memangkas 22 pon bobot unsprung dari coupe dua pintu, berkat adopsi lengan suspensi bawah aluminium baru, stabilisator yang lebih ringan dengan desain berlubang dan diameter yang direvisi, bahan pegas koil berkekuatan tinggi baru, dan lebih ringan Roda belakang 21 inci.

Revisi tersebut dipasangkan dengan penyesuaian yang dilakukan pada electronic shocks depan, sekarang menawarkan langkah yang lebih panjang, penghenti yang terikat lebih kaku, dan stabilizer belakang yang lebih kaku. Hasilnya, menurut Lexus, stroke yang lebih mulus dan lebih lembut untuk koneksi yang lebih baik ke jalan raya, dan peningkatan belokan. Selain itu, kontrol stabilitas Lexus LC kini hadir dengan Active Cornering Assist (ACA), yang meningkatkan kemampuan menikung dengan menambahkan kontrol rem ke roda bagian dalam berdasarkan gaya-G dan akselerasi lateral.

5.0-liter naturally aspirated mesin V8 dengan soundtrack gemuruh tetap tidak berubah di bawah kap mesin dari Lexus LC 500 2021, masih memproduksi 471 HP dan 398 lb-ft torsi. Lexus mengklaim 0-60 mph dalam 4,4 detik. Sedangkan transmisi otomatis 10 kecepatan telah diperbarui dengan logika perpindahan baru untuk lebih meningkatkan kehalusan dalam berkendara sehari-hari dan lebih khusus lagi dalam kisaran throttle 50-70 persen. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
lexus lc 500 2021,
#
inspiration series 2021,
#
lexus