MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Lansir LS Generasi Kelima

SEP 30, 2017@14:00 WIB | 328 Views

Nama Lexus selalu berusaha menetapkan dan mempertahankan standar baru untuk sebuah pengalaman berkendara. Makanya Lexus kembali mengulangi sejarah itu dengan diperkenalkannya sedan andalan mereka seri LS generasi kelima untuk tahun 2018. Di dalam dan di luar, LS baru mencerminkan identitas Jepang yang kuat dan unik dan begitu mewah.

Lebih panjang dan lebih rendah dari model yang digantikannya, LS yang baru memulai debutnya dengan desain yang sangat ramping dan berani dengan siluet seperti coupe yang diselingi oleh bahasa desain Lexus yang unik. Pola disain yang terfokus pada pengemudi berkat penggunaan arsitektur global baru untuk kendaraan mewah mereka yang dinamai GA L. Platform premium penggerak roda belakang ini, merupakan perpanjangan dari yang digunakan oleh coupe Lexus LC 500, sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis sambil meningkatkan kenyamanan Lexus yang lebih baik.

Bentuk unik dari gril spindle mesh, dengan tekstur berubah dalam setiap perubahan cahaya, adalah hasil pengembangan CAD yang intens dan penyesuaian ribuan material individu. Mengapit gril yang unik, lampu 3-proyektor seperti celah sempit menyatu dengan lampu LED berbentuk L yang membungkus sekeliling samping untuk memberi pandangan depan LS dengan tegas.

Untuk performa yang menakjubkan dengan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, Lexus merancang mesin V6 3.5-liter baru khusus untuk LS ini. Mesin ini memiliki desain undersquare untuk meningkatkan efisiensi termal ditambah dengan perangkat turbocharger ganda, yang mengambil inspirasi dari teknologi F1. Mesin LS baru ini memiliki pendekatan yang lebih dinamis dan menawarkan kekuatan setingkat mesin V8 dalam paket yang lebih ringkas.

Sejarah akan kembali berbicara saat Lexus megadopsi transmisi otomatis 10 kecepatan pertama di dunia untuk sebuah sedan premium. Dia memiliki konverter torsi otomatis, namun dengan waktu pergeseran yang menyaingi transmisi dual-clutch. Bandwidth lebar yang diberikan oleh 10 close ratio sangat ideal untuk semua situasi berkendara.

Ketenangan dari kabin LS menjadi panggung ideal untuk sistem audio premium baru audiophile hasil kreasi Mark Levinson QLI Reference 3D Surround Sound System. Menggunakan teknologi Immersion Quantum Logic (QLI), teknologi restorasi musik Clari-Fi dan 23 speaker di 16 titik di seluruh kabin (termasuk atap belakang), dan Amplifier 16-channel Mark Levinson Reference yang menghasilkan setara 2.400 watt dengan tingkat Total Harmonic Distortion (THD) 0,05 persen ini menawarkan pengalaman audio yang tak ada bandingannya dengan mobil manapun. [bil/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews