MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Ingin Segera Ciptakan Mobil Listrik

JUL 18, 2018@20:30 WIB | 113 Views

 (Konsep mobil listrik Lexus)

Dari semua mobil listrik yang sudah ada, mayoritas adalah buatan Amerika dan Eropa. Tak mau ketinggalan, Lexus, yang merupakan brand mewah asal Jepang dikabarkan juga akan segera membuat mobil listrik.

Sebenarnya, saat ini Lexus sudah mempunyai beberapa produk yang mengadopsi teknologi hybrid. Tapi, brand mewah milik Toyota in ingin segera menciptakan mobil listrik agar orang-orang bisa mendapat banyak pilihan mobil ramah lingkungan.

Meski Lexus sangat antusias dalam menciptakan mobil listrik, namun tampaknya keinginan mereka ini tak akan bisa terealisasi dalam waktu dekat. Soalnya, mereka terlebih dahulu harus mendapat persetujuan dari Toyota selaku induknya.

 (Saat ini, Lexus sudah mempunyai mobil hybrid)

Seandainya sudah bisa memproduksi mobil listrik, Lexus ingin mengelektrifikasi semua mobil yang ada di jajaran produknya. Kalau sampai demikian, maka nantinya mobil elektrik Lexus akan terdiri dari beberapa model sedan dan SUV.

Terlepas dari seperti apa rupa dari mobil elektrik Lexus yang akan diciptakan, bisa dipastikan bakal banyak komponen milik Toyota yang akan dipakai oleh Lexus, dan produksinya pun juga akan dilakukan di pabrik raksasa otomotif dunia tersebut. [APSG/timBX] 

Tags :

#
lexus,
#
toyota,
#
mobil listrik,
#
auto news