MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus 'Goda' Gambar Sedan IS Teranyar

APR 22, 2016@08:00 WIB | 750 Views

Jelang peluncuran di Beijing Motor Show 2016 yang digelar Senin depan, Lexus dibawah payung Toyota Motors Corporation telah menggoda para konsumen dengan menyebar potongan generasi baru sedan IS facelift.

Sebelumnya generasi ketiga sedan IS diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 lalu. Dan kali ini mobil premium itu hadir dengan membawa sejumlah perubahan dibagian ekterior maupun interiornya.

Dari gambar penggoda yang tersebar di internet itu memperlihatkan lampu depan baru lengkap dengan lampu dan spindle grille khas Lexus. Lampu depan dan bumper menggunakan model baru, sementara grille-nya berlapis krom untuk membuat kesan mewah.

"Model baru tersebut akan datang dengan terobosan baru yang leboh menarik perhatian konsumen. Sedan Lexus IS ini akan menawarkan sedang premium yang lebih nyaman dibandingkan dengan model sebelumnya," tulis keterangan resmi Toyota, seperti dikutip Leftlane News.

Sedan yang memiliki logo 'L' ini mungkin akan menawarkan teknologi yang telah ditingkatkan dan perangkat tambahan beberapa interior dan beberapa fitur lainnya juga mendapatkan perubahan.

Tapi sayang Lexus belum mau mengatakan tentang informasi mengenai jantu penggerak yang di miliki IS facelift. Hanya diketehaui saat ini Lexus IS memiliki beberapa pilihan mesin, seperti mesin 2.0-liter turbocharger empat silinder yang memberikan daya output 241 tenaga kuda dan torsi 258 lb-ft, mesin V6 3.5-liter dengan daya output mencapai 255 kuda dari torsi 236 lb-ft.[Ddy/timBX]
 

Tags :

#
beijing motor show 2016,
#
lexus,
#
lexus is