MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Jadi Instruktur Gran Turismo

OCT 15, 2017@15:00 WIB | 203 Views

Pencipta Gran Turismo pernah berkata bahwa gagasan untuk franchise game balap fenomenalnya yang sukses datang kepadanya saat berusia 15 tahun. Limabelas loh.. Sebagian besar kita sedang sibuk menggambar roket di sisi gambar Lamborghini di umur 15, tapi tidak buat Kazunori Yamauchi, dia sibuk memimpikan sebuah permainan yang secara akurat mewakili karakter pengendalian mobil jalanan dan mobil balap. Sebuah permainan digital di mana Anda bisa benar-benar mengasah ketrampilan Anda untuk di kehidupan nyata.

Nah, untuk merayakan 15 tahun usia game yang fenomenal ini, beberapa waktu lalu Kazunori-san telah mengumumkan instruktur mengemudinya yang baru dalam game kreasinya. Instruktur tersebut akan memberikan wawasan, tip dan bimbingan untuk membantu ambisi berkendara digital Anda.

Siapa instrukturnya? Lewis Hamilton tentu. Itu loh yang jago di sirkuit, menyukai anjing, beberapa kali juara dunia Formula Satu. "Saya telah bermain Gran Turismo sejak masih kecil, jadi jujur menjadi bagian dari desain gameplay ini telah memberikan saya pengalaman yang luar biasa," kata Hamilton.

Dia disebut-sebut sebagai Gran Turismo Sport 'Maestro', dan Anda akan dapat melihat cuplikan mengemudinya, teorinya mengemudi dan 'episode' di mana Lewis memberikan "nasihat berharga" kepada para pemain mana pun yang ingin secepat dia. Yaa, setidaknya secepat dia ...

"Saya sudah menonton Lewis membalap di TV selama bertahun-tahun ini," jelas kreator Gran Turismo Kazunori Yamauchi, "Saya memiliki gagasan tentang bagaimana dia mengemudi, namun bisa mengamatinya menyetir secara langsung jauh melampaui harapan terliar saya. "Saya senang bisa berbagi filosofinya mengemudi dengan semua pemain Gran Turismo," tambahnya. [bil/timBX]

https://youtu.be/sBWoopoIy7Q


 


 


 


 

Tags :

#
lewis hamilton,
#
blackauto,
#
autonews