MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Milik Paus Fransiskus Siap Dilelang!

MAY 02, 2018@14:00 WIB | 2,135 Views

Jika Anda melihat gambar supercar putih, inilah Lamborghini Huracan RWD unik, yang telah diberikan kepada Paus Fransikus tahun lalu. Supercar besutan Italia ini bakal dilelang di diler RM Sotheby,  Monako pada 12 Mei 2018.

(Paus Fransiskus membubuhkan tanda tangan pada Lamborghini Huracan)

Untuk diketahui, Lamborghini Huracan ini adalah produk dari program Ad Personam sports Lamborghini. Warna yang dilaburkan adalah Bianco Monocerus dengan garis-garis aksen Giallo Tiberino, sebagai penghormatan kepada bendera Kota Vatikan.

Selain itu, roda unik milik Paus dicat hitam dan perak pun juga kaliper rem Nero. Masih bagian eksterior, Huracan tampil eye-catching dengan bubuhan tanda tangan Paus Fransiskus di kap mesin. Yang jelas mobil ini semakin istimewa dari goresan tinta dari pemimpin umat katolik dunia.

(Desain garis Huracan sebagai penghormatan kepada bendera Kota Vatikan)

Selangkah masuk ke dalam kabin, Anda akan menemukan kulit Bianco Leda Sportivo dan logo Lamborghini pada sandaran kepala. Sejak dipresentasikan kepada Paus kira-kira enam bulan yang lalu, mobil itu disimpan di gudang dan siap dilelang agar bisa menjadi barang unik buat kolektor.

(Hasil lelang Lambo Huracan akan diserahkan ke banyak pihak)

Nah, nantinya dari semua proses penjualan akan dikirimkan langsung kepada Paus. Kemudian dia akan memberikan 70% hasil lelang ke kota Nineveh Irak, yang dikepung oleh ISIS, 10% ke Amici per il Centrafrica Onlus, 10% ke Groupe International Chirurgiens Amis de la Main dan 10% kepada Yayasan Paus Yohanes XXIII. Perkiraan pra-lelang menyebutkan mobil bakal dilego antara € 250.000 hingga € 350.000 atausetara dengan US$ 303.000 - US$ 425.000. (alx/timBX)

Tags :

#
lamborghini huracan paus,
#
paus lelang lambo,
#
huracan pope,
#
pope huracan

RELATED ARTICLE