MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Hadir Supercar Baru ATS GT

NOV 26, 2017@08:00 WIB | 444 Views

Belum pernah mendengar ATS? Sebagai pembalap dan produsen mobil sport, ia bisa terlacak namanya tepat pada awal tahun 60an, dan usaha yang tak membuahkan hasil di Formula 1. Tapi kami tidak akan membuat Anda bosan dengan itu, karena ini adalah sejarah.

Inilah masa depan: ATS sebagai produsen mobil kecil dengan gagasan besar tentang super GT. Ciptaan terbarunya adalah ini, dijuluki, um, GT. Anda melihatnya pertama dengan banyak foto baru. Silahkan kagumi.

ATS meyakinkan kita bahwa fitur karbon 'secara ekstensif' dalam tubuh, untuk interior dan di sasis agar menjaga bodi kokok, tapi ringan. Berat kosong, Anda melihat angka 1.300 kg. Dalam tubuh karbon tersebut Anda akan menemukan mesin V8 3.8 liter yang memompa keluar daya 650 bhp pada nada rendah, atau 700 bhp dan torsi 750 Nm kalau dengan upgrade.

Ada gearboks tujuh kecepatan yang menggerakkan roda belakang untuk merekam waktu 0-100 kpj dalam 3 detik dengan launch control, dan waktu 0-190 kpj dalam 9.9 detik. Lagi-lagi - *ehemm* McLaren – semuanya ada kemiripan…

Kecepatan tertinggi lebih dari 331 kpj. Hal-hal yang membuat sepatu balap Anda bahagia termasuk tiga mode pengendaraan yang berbeda (Viaggio, Sport dan Corsa), suspensi wishbone ganda, peredam adaptif, ESP, rem besar dan roda depan 20 inci yang besar dan belakang 21 inci.

Di dalamnya Anda disuguhi layar TFT tipis dengan bingkai aluminium, layar sentuh utama, dan hal-hal seperti pengisian nirkabel untuk smartphone Anda dan sistim audio hi-fi 'Prima Orchestra yang terdengar sangat mengagumkan.

Tidak ada kabar mengenai harganya, tapi ATS mengatakan setiap GT dibangun sesuai pesanan dalam jumlah terbatas. Yang, sebaliknya, berarti pelanggan dapat menyesuaikan sebanyak mungkin mobil yang mereka anggap bagus. [bil/timBX]

Tags :

#
ats gt,
#
supercar,
#
blackauto,
#
autonews