MENU
icon label
image label
blacklogo

Kymco Buat Solusi Kemacetan Dengan XCITING S 400

NOV 14, 2017@14:25 WIB | 359 Views

Kymco, salah satu pabrikan skuter, sepeda motor dan ATV, menunjukkan tajinya dengan menghadirkan skuter maxi terbaru, XCITING S 400 di pagelaran EICMA 2017 kemarin. Sebagai penerus XCITING 400 yang sukses, S 400 yang baru berhasil diklaim melampaui kinerja XCITING 400.

Bentuk tubuh XCITING S 400 yang baru menunjukkan filosofi “Powerful Simplicity” yang mereka usung. Diantaranya mengetengahkan Daytime Running Light yang sangat meningkatkan visibilitas sekaligus mempertajam identitasnya. Lalu, lampu LED semakin memperkuat pendekatan desain agresif dan dinamis dari XCITING S 400 yang baru. Lampu belakang belakang LED unik dan penuh karakter. Entah berpelesir di jalanan kota yang cerah atau meluncur santai di jalan bebas hambatan di bawah sinar matahari yang menyilaukan, XCITING S 400 sengaja dibuat untuk menjadi pusat perhatian.

XCITING S 400 yang baru dari awal dibuat untuk menjadi pasangan yang sempurna bagi rider dengan gaya hidup yang sibuk. Dia memiliki mesin yang kuat namun mulus untuk menghasilkan output daya 35.5 hp dan torsi 37 Nm terbaik di kelasnya. Dia menjamin tidak hanya akselerasi responsif untuk lalu lintas perkotaan tapi juga sprint instan menuju kecepatan tinggi.

As roda didesain ulang untuk menjamin integrasi yang lebih kuat antara mesin dan rangka. Suspensi depan double bridge, desain yang biasa terlihat pada motor besar, semakin meningkatkan kekakuannya. Perangkat tambahan ini diyakini meningkatkan manuver dan stabilitas kecepatan tinggi XCITING S 400 ke tingkat yang baru.

Ujung depan jok secara khusus meruncing untuk memungkinkan penempatan kaki mudah menampak ke tanah di setiap pemberhentian. Bagian sandaran kursi diperbesar untuk memberikan dukungan bokong lebih baik. Desain bukaan jok dua tahap yang unik membuat akses ke kompartemen di bawah jok lebih mudah dari sebelumnya. Tinggi kaca depan motor pun dapat diatur secara manual tanpa alat untuk mengakomodasi berbagai postur rider yang berbeda dalam berbagai situasi berkendara.

Berbarengan dengan dirilisnya XCITING S 400, Kymco akan mengaplikasikan Navigasi Noodoe yang baru dikembangkan guna menjadi salah satu fitur standar. Navigasi Noodoe adalah sistem navigasi pengendali pertama di dunia yang didesain untuk memperhatikan keselamatan rider. Semua pemilik Kymco juga dapat menikmati Navigasi Noodoe ini dengan upgrade sederhana dari Noodoe App ke ponsel, tanpa modifikasi perangkat keras apapun. [bil/timBX]

Tags :

#
kymco,
#
blackauto,
#
autonews