MENU
icon label
image label
blacklogo

Kustomisasi Honda Supercub Dipadukan Dengan Rak Skateboard, Begini Penampakannya

JAN 19, 2021@11:30 WIB | 167 Views

K-Speed sukses menjalankan kustomisasi Honda Cub. Itu dimulai ketika mereka mendapat telepon dari Honda Thailand dua tahun lalu, meminta mereka untuk membuat Super Cub khusus untuk merayakan rilis model baru.

Sejak itu, ahli modifikasi asal Bangkok telah mencapai akselerator, menyempurnakan ide dan mengembangkan suku cadang baru.

Banyak orang yang memperhatikan kemajuan mereka. Penawaran terbaru K-Speed adalah yang paling menonjol, Honda Super Cub baru dengan getaran reli dan rak skateboard. Kira-kira mirip motor 90an.

K-Speed bukan hanya toko khusus, mereka juga salah satu pemasok suku cadang purnajual terbesar di Thailand. Jadi, Super Cub khusus mereka adalah campuran dari bagian katalog, fabrikasi, dan sejumlah besar kreativitas, dan biasanya ditawarkan sebagai kebiasaan terbatas 'dibuat berdasarkan pesanan'.

Yang ini adalah yang pertama dari seri 'Steel'. Perubahan paling jelas di sini adalah bagian depan. K-Speed telah membiarkan sebagian besar 'fairing' depan tetap utuh, tetapi memangkas sebagian besar bodywork di tempat lain. Mereka juga telah menanggalkan 'cluster' kemudi plastik Super Cub, membuang lampu depannya, dan melepaskan fork housing OEM untuk memperindah kaki-kakinya dengan warna hitam.

Di depan ada lampu kembar dan pengaturan grill baru, diadaptasi dari motor lain. Dipadukan dengan spatbor yang cukup besar dan tinggi, terasa seperti kemunduran dari Honda XLR250R Steel. Sepasang sinyal belok LED disematkan di bagian bawah, dan ada sedikit perforasi pada plastik untuk efek tambahan.

Pada bagian belakang tampak satu set riser, setang, dan grip dari katalog K-Speed. Tim juga merelokasi kunci kontak Honda dan memasang saklar mini dasar yang hanya mengontrol sinyal belok dan klakson. Kemudian mereka memasang kecepatan kombinasi digital/tacho di bagian bawah.

Perubahan tampilan lainnya termasuk sarung jok berlapis dan sepasang penutup samping bergaris, keduanya dari rangkaian suku cadang 'Diablo' milik perusahaan.

Super Cub ini tidak hanya mengenakan sesuatu yang baru, tapi juga memiliki postur yang didesain ulang secara radikal. K-Speed telah menggunakan desain swingarm diperpanjang yang pertama kali terlihat pada proyek Honda CT125 terbaru, sehingga mereka dapat menjejalkan sepasang roda 17 inci. Super Cub masih menggunakan hub rem drum stok, tetapi sekarang menggunakan ban yang menonjol.

Bagian belakang dipotong pendek, dan disuguhi spatbor dan rak bagasi baru. Sekarang ditopang sepasang shock belakang Diablo baru. Ada lampu belakang LED Diablo yang dipasang di swingarm, dan sepasang lampu sein LED yang cocok terletak di dekat dudukan shock atas.

Di sisi kanan, K-Speed mengubah rute knalpot dengan header khusus, menutupnya dengan knalpot Diablo dan pelindung panas khusus. Sisi kiri memiliki rak kecil, dirancang untuk membawa skateboard dan plat nomor.

Skema warna Steel sangat sederhana, yaitu hitam, dengan campuran kilap dan lapisan satin.  dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kustomisasi honda supercub,
#
kustomisasi motor,
#
honda supercub,
#
motor custom,
#
k-speed,
#
honda cub