MENU
icon label
image label
blacklogo

Kumho Tingkatkan Kemampuan Bannya

JUL 02, 2017@16:00 WIB | 245 Views

Kumho menyempurnakan ban Road Venture MT51 menjadi ban penjelajah lumpur terbaru untuk kendaraan 4x4. Ban ini sangat disengaja dirancang agar sesuai dengan pola off-road yang ekstrim, sehingga model MT KL71 memiliki kemampuan off-road yang hebat dengan tingkat performa yang sangat mengesankan; Paling tidak pengereman kelas satu di kerikil dan aspal.

MT51 mencapai tingkat ketertinggalan traksi yang sulit didapatkan dari lumpur dengan desain bahu yang kuat. Fitur penting lainnya termasuk notching bahu untuk kemampuan jelajah di bebatuan yang efektif, begitu juga pola sidewall untuk meminimalkan risiko kempes. Pola tapak pun dirancang untuk jelajah di lintasan salju.

The newcomer is currently available in 12 popular sizes to suit 4x4s equipped with wheel rims of 15, 16 and 17 inches in diameter. The aggressive sidewall motif is designed to complement the professional environment of heavy equipment in which the MT51 is quite likely to find itself, and carries both M + S and snowflake markings.

Ban pendatang baru saat ini tersedia dalam 12 ukuran yang biasa digunakan kendaraan 4x4 yang bisa dipasang diatas velg berdiameter 15, 16 dan 17 inci. Motif sidewall yang agresif juga dirancang untuk penggunaan medan berat di mana MT51 sudah menyandang label M + S. [bil/timBX].

Tags :

#
kumho,
#
offroad,
#
blackauto