MENU
icon label
image label
blacklogo

Kreasi Canggih Lexus Melalui SKYJET

JUL 25, 2017@17:30 WIB | 191 Views

Sebuah tonggak sejarah dilakukan Lexus dengan studio film EuropaCorp untuk berkolaborasi membuat SKYJET yang futuristik. Pesawat canggih ini tampil dalam film aksi Valerian dan City of Thousand Planets yang debut perdananya dilakukan di TCL Chinese Theatre, Hollywood. Pesawat single-seat tersebut ditampilkan ke hadapan publik bersama artis pemerannya, Cara Delevingne dan Dane DeHaan.

Beberapa artis terkenal juga hadir dalam penampilan perdana kreasi Lexus tersebut, seperti Rihanna, dan Kris Wu - Dane dan Cara yang menyiapkan waktu untuk berpose untuk para penggemar di samping SKYJET. Valerian adalah film Eropa termahal yang pernah diproduksi.

SKYJET - pesawat satu kursi yang ditampilkan dalam film tersebut – dimiliki oleh tim Valerian yang berambisi untuk menguasai dunia Valerian, pada 700 tahun ke depan. Tim kreatif film ini berkolaborasi dengan tim desain Lexus untuk menggabungkan beberapa desain ikonik dan teknologi canggih merek Jepang ini untuk menciptakan SKYJET.

Mengomentari penampilan perdananya, Spiros Fotinos, Head of Global Brand Management & Marketing di Lexus, mengatakan: "Senang melihat SKYJET di karpet merah dan reaksi fantastis dari para penggemar. Film ini mengingatkan kita bahwa masa depan seperti yang kita bayangkan. Sebagai sebuah brand, ini mendorong keingintahuan kita dan mengilhami kita untuk memastikan kalau menaiki SKYJET akan menjadi pengalaman yang luar biasa." [bil/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
blackauto,
#
auto news