MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Volkswagen Vizzion Mulai Tebar Pesona

MAR 02, 2018@15:00 WIB | 163 Views

Beberapa minggu lalu, Volkswagen sempat menggungah gambar mobil konsep listrik yang akan diperkenalkan kepada publik. Mobil konsep itu diebut sebut menampilkan dengan nama ID Vizzion Concept.

Mobil itu akan menjadi keluarga baru kendaraan ID. Menariknya mobil masa depan itu tidak menyediakan perangkat pada mobil pada umumnya.

Untuk meyakinkan kehadiran mobil konsep VW ID Vizzion, VW kembali meggungah sebuah video kehadiran konsep VW ID Vizzion. Dari video berdurasi delapan detik itu hanya terlihat sebuah lampu LED bagian depan, bersamaan dengan dua lampu yang mengelilingi grill simbolis.

 Seperti diberitakan Carscoops, mobil ini juga tampak memiliki lipatan otot di bumper depan, lengkungan roda lebar, dan roda besar yang pingsan.

Volkswagen belum mengungkapkan secara rinci, yang pasti mobil ini merupaka mobil masa depan. Kendati demikian, selain teknologi self-driving disematkan, mobil ini juga dilengkapi dengan powertrain listrik yang menawarkan tenaga 302hp.

Lebih mengesankan lagi, mobil konsep ini juga dibekali paket baterai lithium-ion 111kWh yang sangat besar, mobil pertunjukan memiliki driving range yang diklaim hingga 665km (413miles) dengan sekali charge.

Volkswagen berencana akan mengenalkan sepenuhnya konsep ID Vizzion pada ajang Geneva Motor Show 2018 yang akan digelar pada tanggal 8-18 Maret 2018. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
vw,
#
konsep