MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Jeep CJ Surge Debut Sebagai Electromod Untuk SEMA

OCT 31, 2022@18:00 WIB | 194 Views

SEMA Show adalah rumah bagi para petrolhead, tetapi Mopar menggunakan acara tersebut untuk mengeksplorasi ide electromods dengan konsep Jeep CJ Surge.

Dimulai dengan powertrain, mobil konsep ini menggunakan modul penggerak listrik 400 volt, 268 hp (200 kW/272 PS) yang berada di ruang mesin dan dipasang ke rangka melalui dudukan motor khusus.

Motor listriknya ditenagai oleh paket baterai 50 kWh, yang dipasang di tempat biasanya jok belakang berada. Meskipun mobil ini dibatasi hanya dua penumpang, CJ masih merupakan mobil off-roader yang cukup andal karena motor-nya dipasangkan dengan transmisi otomatis yang mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui transfer case dua kecepatan.

Mopar tidak menyebutkan kisaran atau spesifikasi kinerja tambahan, tetapi mencatat bahwa konsep tersebut memungkinkan para insinyur untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pengaplikasian kit suku cadang kendaraan listrik-baterai yang potensial.

Tentu saja bagian powertrain merupakan aspek yang paling menarik dari konsep Jeep CJ Surge, ini bukanlah satu-satunya karena model ini telah dilengkapi dengan kaca depan yang dipotong, kit pengangkat 2 inci, dan velg hitam matte 18 inci yang dibungkus dengan ban 35 inci.

Model ini juga menggunakan suar fender khusus dan as roda Jeep Performance Parts Dana 44.

Sorotan lainnya termasuk bemper Wrangler JK Rubicon, winch Warn, dan kait derek Surf Blue, yang dipadukan dengan lampu depan LED, lencana EV yang terinspirasi retro, dan port pengisian daya di belakang pintu pengemudi.

Model ini juga memiliki rock rails, skid plate, dan eksterior Copper Canyon yang eye-catching dengan aksen hitam gloss dan Surf Blue.

Masuk ke bagian interior, pengemudi akan menemukan jok kustom berwarna hitam dan houndstooth serta jahitan kontras Surf Blue.

Selain jok tersebut, terdapat juga konsol tengah Wrangler JK, shifter putar, dan instrumentasi baru termasuk tampilan informasi baterai. Last but not least, konsep Jeep CJ Surge memiliki roll-cage kustom khusus dengan aksen berwarna biru. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jeep,
#
jeep cj surge,
#
surge,
#
ev