MENU
icon label
image label
blacklogo

Koenigsegg Regera, Bermesin Hybrid dengan Paket Downforce Meluncur di Jenewa

MAR 07, 2018@21:00 WIB | 298 Views

Koenigsegg Regera bakal tampil di Geneva International Motor Show 2018,  dengan beberapa paket menarik seperti  high downforce yang kemudian disebut dengan paket Ghost. Paket tersebut terdiri dari new lip spoiler dan flics serta rea wing seperti milik mobil balap Ferrari FXX K.

Pihak Koeningsegg mengatakan, paket Gost tersebut mampu meningkatkan downforce hingga 20 persen. Tentu efeknya membuat Regera jauh lebih melesat di lintasan, meski secara filosofi  mobil lebih sesuai ke kecepatan tinggi grand touring dibandingkan putaran lap.

Pada kaki-kaki, Regera menggunakan velg terbuat dari serat karbon, dipadukan dengan satu set ban Michelin PilotSport 4S.

Dari sisi powertrain, Regera telah mengkombinasikan tenaga dari mesin 5.0 liter, V8 twin turbocharger dengan bagian motor elektrik drive system yang menghasilkan tenaga 1500 hp.  Kecepatan dari 0-300 kpj hanya membutuhkan 10,9 detik. Kecepatan tertingginya mencapai 400 kpj, dengan menginjak gas lebih konstan, kecepatannya akan terus bertumbuh, dan itu tergantung kemampuan drivernya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, calon potensial pembeli Regera telah mengisi 80 unit yang tersedia. Jika kebutuhan Regera untuk digunakan harian, maka yang diperlukan kemudian, Certified Legends dari Swedia, dan telah dicek langsung oleh perusahaan dan dilengkapi masa garansi hingga 2 tahun.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
koenigsegg,
#
regera,
#
paket downforce