MENU
icon label
image label
blacklogo

KMI Ajak Puluhan Awak Media untuk Rasakan Sensasi Versys-X 250 di Bromo

FEB 23, 2017@16:30 WIB | 344 Views

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah resmi mengenalkan Kawasaki Versys-X 250 Tourer pada 30 November 2016 lalu. Motor di segmen adventure ini diklaim memiliki kenyamanan berkendara yang mumpuni di medan yang terjal sekalipun.

Untuk itu, pihak KMI mengajak berbagai awak media online maupun cetak untuk merasakan langsung sensasi motor tangguh ini. Mengambil lokasi di Gunung Bromo, Jawa Timur, Kamis (23/2) ini awak media ditantang menunggangi kuda besi ini di lintasan berjarak 13 km yang memiliki banyak tikungan, tanjakan dan juga jalan berbatuan.

"Tujuan kami mengundang awak media test ride di Bromo, Jawa Timur ini untuk merasakan langsung sensasi motor touring ini," kata Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI.

"Motor ini sangat asik sekali ketika ketemu jalanan beraspal maupun berbatuan. Apalagi kalau udah ketemu tikungan untuk handling lebih nyaman," tegas Micheal.

Kawasaki Versys-250 dibekali mesin berkapasitas 249 cc yang menghasilkan tenaga puncak hingga 34 Ps pada putaran 11.500 rpm dan torsi 21,7 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Untuk Anda yang penasaran ingin tahun lebih lanjut bagaimana ketangguhan motor Kawasaki Versys-X 250 ikuti terus berita selanjutnya secara langsung dari Bromo, hanya di Blackxperience.com.  [ddy/timBX]

Tags :

#
kmi,
#
auto news,
#
blackauto,
#
versys-x 250,
#
kawasaki versys-x 250,
#
kawasaki