MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Manjakan Pelanggannya Dengan Program Mudik 2017

JUN 13, 2017@20:00 WIB | 198 Views

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri , Kia Mobil Indonesia mengadakan program menarik untuk para pecintanya. Adapun program ini bertujuan sebagai wujud apresiasi Kia terhadap para pecinta dan pemilik kendaraan Kia di Indonesia (untuk aftersales program) dan di wilayah Jabodetabek (untuk sales program)

Di sini Kia Mobil Indonesia mengajak para pelanggan setianya untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Kia kesayangannya supaya perjalanan liburannya semakin terasa aman dan nyaman. Untuk itu, Kia memberikan diskon-diskon khusus setiap servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017, berupa potongan 20% untuk jasa, potongan 10% untuk suku cadang Dan potongan 10% untuk oli mesin.

Selain mendapatkan benefit potongan harga, para pelanggan setia Kia juga berkesempatan memenangkan liburan ke Korea. Yaitu dengan cukup mengunduh aplikasi Kia Service apps pada smartphone dan melakukan register kendaraan Kia pada Kia Service Apps.

Kia Mobil Indonesia juga mempersiapkan bengkel jaga, Kia Guard 24 jam dan pos siaga yang diadakan setiap tahunnya di beberapa titik lokasi keramaian saat liburan Idul Fitri ini. Dengan adanya bengkel jaga dan pos siaga ini diharapkan para pelanggan setia Kia dapat merasa tenang dan nyaman ketika berlibur bersama keluarga. Pos Siaga dan Bengkel jaga ini sendiri akan beroperasi sejak tanggal 23-28 Juni 2017. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
blackauto