MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Hadirkan Varian Mild Hybrid untuk Sportage Facelift

MAY 27, 2018@11:00 WIB | 142 Views

 (Kia Sportage facelift)

Peremajaan yang dilakukan Kia untuk Sportage facelift di bagian eksterior memang terbilang sedikit. Tapi ternyata, brand asal Korea Selatan ini justru lebih memilih untuk menghadirkan varian Kia Sportage facelift yang ramah lebih lingkungan.

Ada satu varian Kia Sportage facelift yang mesinnya sudah mendapat bantuan tenaga tambahan dari motor listrik berkapasitas 48V. Besar kemungkinan yang mendapatkannya adalah Kia Sportage GT-Line yang merupakan varian tertingginya.

 (Interior Kia Sportage facelift)

Motor listrik berkapasitas 48V itu akan dikombinasikan dengan mesin diesel berkapasitas 2.000 cc. Sayangnya, Kia belum menyebutkan berapa tenaga dan torsi maksimal yang mampu dihasilkan dari gabungan mesin dan motor listrik tersebut.

Momen peremajaan Sportage ini tampaknya hanya dimanfaatkan Kia untuk menghadirkan varian mild hybird. Pasalnya, setali tiga uang dengan bagian eksteriornya, interior Kia Sportage facelift juga terbilang minim ubahan.

 (Mesin diesel Kia Sportage facelift akan ditemani dengan motor listrik)

Kendati demikian, Kia menghadirkan beberapa fitur baru untuk Sportage facelift. Beberapa fitur baru yang ada di Kia Sportage facelift adalah kamera 360, driver attention warning system, dan head unit monitor berukuran delapan inci.

Kia Sportage facelift akan mulai dijual pada Agustus mendatang. Harga dari SUV andalan Kia ini juga baru akan diumukan berbarengan dengan momen peluncurannya nanti. [APSG/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia sportage,
#
sportage facelift,
#
auto news