MENU
icon label
image label
blacklogo

Kantor Mitsubishi Australia Dipindahkan ke Adelaide

NOV 07, 2018@20:00 WIB | 1,265 Views

Mitsubishi telah mengumumkan akan merelokasi kantor pusat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) ke Bandara Adelaide pada akhir tahun 2020. Langkah pemindahaan kantor tersebut diumumkan oleh Chief Operating Officer (COO) Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann.

“MMAL sukses di Australia dan kami menyadari bahwa tenaga kerja adalah faktor kunci dalam keberhasilan itu. Itulah sebabnya kami menjaga kantor pusat nasional di Australia Selatan dan menciptakan sebuah fasilitas baru yang terletak di kawasan Bandara Adelaide untuk memastikan MMAL dapat lebih efisien mendukung dealer dan staffnya di antarnegara,” kata Mann.

Mann mengatakan kepada karyawan Mitsubishi Australia bahwa relokasi kantor pusatnya antarnegara dipertimbangkan beberapa waktu. Untuk sementara, Bandara Adelaide adalah pilihan cerdas untuk masa depan bisnis.

Hingga saat ini, produksi di markas besar Australia baru akan dimulai pada 2019 mendatang, menyusul pembuatan kantor nasional tetap yang lokasi pembangunannya masih dicari hingga sekarang.

Kantor tersebut berada di pintu masuk ke Bandara Adelaide sehingga memungkinkan akses yang efisien untuk dealer dan staff antar negara bagian untuk menghadiri konferensi dan memanfaatkan fasilitas penjualan dan aftersales yang canggih.

“MMAL adalah tim nasional yang mengandalkan kolaborasi dengan staf regional dan dealer kami untuk menyelesaikan pekerjaan kami. Oleh karena itu, Bandara Adelaide terbukti menjadi tempat yang masuk akal untuk kantor pusat kami yang baru,” kata CEO MMAL, John Signoriello.

Mann dan Signoriello berterima kasih kepada Perdana Menteri Australia Selatan, Steven Marshall, atas hibah pemerintah negara senilai $ 2 juta untuk membantu MMAL dalam pembangunan dan fit-out fasilitas baru.

"Australia Selatan telah menjadi rumah bagi Mitsubishi selama lebih dari 38 tahun dan pada waktu itu telah memberikan kontribusi signifikan terhadap negara kami dan juga, Australia Selatan telah menjadi pendukung utama Mitsubishi," kata Marshall.

"Keputusan ini adalah suara kepercayaan yang signifikan di Australia Selatan dan pemerintah negara berharap untuk melanjutkan kemitraan yang produktif dan positif dengan Mitsubishi,” tutup Marshall.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi corporation,
#
mitsubishi motors,
#
mitsubishi motors australia limited,
#
headquarters baru