MENU
icon label
image label
blacklogo

Jos Verstappen Kecewa dengan Max Verstappen

APR 20, 2018@08:00 WIB | 162 Views

Pada balap F1 di Shanghai kemarin, ada satu momen yang dinilai cukup kontroversial, di mana Max Verstappen bersenggolan dengan Sebastian Vettel di tikungan.

Ternyata, insiden tersebut membuat Jos Verstappen jadi merasa kecewa dengan Max Verstappen. Bagi yang belum tahu, Jos Verstappen adalah mantan pembalap F1, dan juga merupakan ayah kandung dari Max Verstappen.

Jos Verstappen merasa kecewa karena apa yang dilakukan anaknya sewaktu di Shanghai dinilai merupakan suatu hal yang sia-sia. dan merugikan diri Max Verstappen sendiri.

Menurut Jos Verstappen, jika Max Verstappen ingin menyalip Sebastian Vettel, semestinya pembalap muda itu harus membuat perhitungan dan berfikir terlebih dahulu.

Kendati merasa kecewa dengan penampilan Max Verstappen di Tiongkok, namun Jos Vertsappen mengaku bahwa ia ingin putranya tetap mempertahankan gaya balapannya.

Hanya saja, Jos Verstappen berharap bahwa ke depannya, Max Verstappen dapat menjalani balapan secara lebih dewasa dan tidak lagi mengulangi kesalahan serupa.

Agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama, Jos Verstappen berencana akan melakukan evaluasi dan berbicara secara personal dengan Max Verstappen terkait penampilannya di Tiongkok. [APSG/timBX]

Tags :

#
max verstappen,
#
jos verstappen,
#
formula 1,
#
auto news