MENU
icon label
image label
blacklogo

Jika OneRepublic Merancang Mobil Honda

JUL 23, 2017@15:00 WIB | 470 Views

Brand Honda Civic Tour terus menguat dan tahun ini pabrikan Jepang tersebut merayakannya dengan membuka selubung Civic Type R yang dirancang sendiri oleh sebuah band kenamaan, OneRepublic.

Menampilkan tampilan yang atraktif, model unik ini memiliki kelir eksterior kombinasi hitam matte dan gloss dengan aksen merah pada kap mesin, side skirt, dan spoiler belakang. Mobil ini juga dilengkapi velg two-tone, OneRepublic branding, dan tanda tangan dari semua personil band ini.

Mobil tersebut akan diperlihatkan berdampingan dengan motor Honda Rebel custom dan pabrikan Honda mengatakan bahwa kedua kendaraan tersebut "terinspirasi oleh kecintaan band itu terhadap arsitektur modern dan desain yang simpel."

Honda juga akan menggelar beberapa kontes termasuk undian "Which Civic R You” yang akan memilih satu pemenang yang beruntung untuk mendapatkan Civic Sedan, Coupe, Hatchback, Si, atau Type R pilihannya. Para fans juga akan diberi kesempatan untuk memenangkan sebuah motor Rebel dan kesempatan untuk melihat konser OneRepublic di Los Angeles.

Honda Civic Tour 2017 dimulai awal bulan ini berbarengan OneRepublic mengadakan tur dengan tamu artis istimewa Fitz dan The Tantrum serta James Arthur. Sebelum tur tersebut berakhir pada 12 September mendatang, beberapa kota akan dikunjungi terlebih dahulu termasuk Dallas, Montreal, Phoenix, Toronto, dan Mountain View, California. [bil/timBX]

Tags :

#
honda civic,
#
honda civic tour,
#
blackauto,
#
autonews