MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Peluncuran, Tampilan Range Rover 2022 Bocor

OCT 22, 2021@12:00 WIB | 118 Views

Rencana Land Rover untuk membangun ketegangan menjelang peluncuran Range Rover 2022 minggu depan dengan teaser yang kabur, berantakan setelah kebocoran mengungkapkan seluruh mobil.

Foto resmi perusahaan, menunjukkan mobil yang dikaburkan di profil, segera dilupakan sebagai rangkaian lengkap gambar PR termasuk gambar interior yang mungkin diperuntukkan untuk pembukaan minggu depan, ditambah tiga gambar yang belum diperbaiki yang tampaknya diambil secara diam-diam, muncul secara online di berbagai akun Instagram, termasuk Cochespias .

Mereka menunjukkan Range Rover 2022 tampak hampir identik dengan mobil keluar dari depan dan samping. Ada grill baru yang lebih dangkal, intake horizontal yang lebih bersih di bagian bawah bumper depan dan kelompok lampu yang sedikit berbeda di bagian depan, dan sementara profilnya tampak tidak berubah, new door gills dan mobil '22 mengadopsi pegangan flush-fit. dari Evoque dan Velar .

Tapi itu tampilan belakang yang paling berubah. Di tempat cluster lampu chunky mobil tua, ada unit lampu vertikal ramping yang muncul sebagai panel hitam saat tidak diterangi, dan terhubung melalui panel melintang di bawah jendela belakang di mana huruf Range Rover diperbaiki.

Gambar interior mengungkapkan new four-spoke steering wheel yang terlihat seperti yang dipasang pada sedan BMW 7-Series awal 2000-an, kayu alami yang elegan di konsol, dan layar sentuh tablet yang lebih besar yang lebih besar dari apa pun di lini model Land Rover dan float di depan permukaan dashboard.

Baca juga: New Range Rover Sport SVR Mulai Terungkap Wajahnya

Layar sentuh itu akan menjalankan perangkat lunak Pivo Pro terbaru Land Rover, dan tampaknya bergabung dengan desain gear selector baru, kluster pengukur TFT, dan panel kontrol iklim digital sepenuhnya.

Meskipun sebagian besar gayanya sama, Range Rover 2022 secara substansial berbeda di bawah kulit dan didasarkan pada platform MLA Flex baru perusahaan yang dirancang untuk bekerja dengan ICE, PHEV, dan powertrains sepenuhnya listrik.

Range Rover full electric tidak akan segera tiba, dan Land Rover telah memensiunkan V8 5.0 liter supercharged lamanya, kemungkinan meninggalkan kelompok pembeli pertama untuk memilih antara carryover mild-hybrid 3.0 liter inline enam, BMW 4.4 yang bersumber -liter turbocharged V8, dan plug-in hybrid. Jika sistem PHEV yang sama dipasang pada Defender 400e, itu akan terdiri dari mesin bensin 2.0 liter dan motor listrik yang menghasilkan 398 hp gabungan.

Range Rover 2022 akan datang dalam standar dan memperpanjang wheelbase samaran, tapi jangan berharap lebih dari lima kursi, atau banyak perubahan dari $ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar ketika beredar di dealer musim semi 2022.[ibd/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
mobil terbaru range rover,
#
mobil range rover,
#
range rover 2022,
#
tampilan range rover 2022